Tech News

WhatsApp Kini Dilengkapi Fitur Quote, Begini Cara Menggunakannya

WhatsApp belum berhenti melakukan inovasi. Akhir-akhir ini berbagai fitur baru terus dibenamkan demi memberikan kepada pengguna pengalaman terbaik menggunakan aplikasi instant messaging milik Facebook ini.

Setelah sebelumnya muncul fitur pengiriman gambar dalam bentuk GIF untuk WhatsApp versi beta, kini fitur quote telah disisipkan di update aplikasi WhatsApp terbaru. Sekarang yang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya menggunakan fitur tersebut?

Sebenarnya sangat simpel, cukup cari chat yang ingin di reply dengan quote. Tekan dan tahan beberapa saat hingga muncul pilihan ikon dibagian atas.

Selanjutnya pilih ikon panah seperti yang ada pada gambar diatas. Maka secara langsung chat tersebut akan di quote dan dapat di reply.

Fitur quote ini sangat cocok digunakan saat sedang chatting di sebuah grup. Dengan banyaknya chat dari user lain di dalam grup, tentu akan sedikit membingungkan merespon pesan dari beberapa users.

Adanya fitur ini akan membuat pengguna dapat membalas pesan secara spesifik dari user lain. Sehingga dapat meminimalisir timbulnya miskomunikasi.

Cukup mudah bukan? Untuk mencicipi fitur quote ini Anda harus melakukan update WhatsApp ke versi terbaru. Fitur ini telah tersedia bagi pengguna Apple maupun Android. Selamat mencoba!

[Hlm/UBX]

Related posts

Huawei Persiapkan Kehadiran Dua Smartwatch Terbarunya

YouTube Kenalkan Fitur Baru Pada Vidcon 2019

Yuriantin

Facebook Event Kini Bisa Dibagikan Ke Stories

Tri Julman Eldea

Leave a Comment