Apple

iPhone 7 Merah Buat Apple Store Tumbang

iPhone 7 merah yang belum lama diperkenalkan ternyata laku keras, bahkan situs Apple Store sempat down karena melayani pesanan konsumen.

Belum lama ini, Apple resmi memperkenalkan varian iPhone 7 dan 7 Plus anyar dengan balutan warna merah menyala. Ternyata pilihan warna baru ini mampu memikat para konsumennya di berbagai negara, termasuk di Tiongkok.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 7 merah tersebut mendapat sambutan cukup hangat. Tercatat di situs e-commerce di Tiongkok, JD.com, ponsel pintar satu ini telah sukses dipesan sebanyak 350 ribu unit.

“Tercatat di situs e-commerce di Tiongkok, JD.com, ponsel pintar satu ini telah sukses dipesan sebanyak 350 ribu unit”

Diketahui Apple telah resmi menjual iPhone 7 merah ini serentak ke 40 negara. Bahkan seiring dengan banyaknya peminat ponsel ini, situs Apple Store diketahui sempat down. Ternyata kehadiran iPhone 7 dan 7 Plus yang membawa misi sosial tersebut berhasil meraih respon positif dari masyarakat.

Laku Keras di Berbagai Negara

Seperti yang telah diketahui, hadirnya iPhone 7 dan 7 Plus merah ini dalam rangka memperingati kerjasama Apple dengan RED. Tak hanya itu, munculnya varian warna baru ini sekaligus membawa misi sosial yakni kampanye Apple dalam mendukung penanggulangan HIV dan AIDS.

Sayangnya, seiring dengan hangatnya kedatangan iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia, belum diketahui apakah Apple juga akan turut memboyong iPhone 7 dan 7 Plus berkelir merah ini ke Tanah Air. Atau jangan-jangan stoknya keburu habis?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tak bisa dipungkiri, iPhone masih menjadi ponsel idaman sebagian besar orang. Keunggulan dari ponsel Apple ini selain kualitas finishingnya yang sangat baik,...

Software

Unbox.id – Beberapa hari yang lalu, Uni Eropa menetapkan iPadOS sebagai platform kontrol akses, sehingga Apple harus mengadaptasi sistem operasi tersebut untuk mematuhi Undang-Undang...

Tech Industry

Unbox.id – Salah satu pemasok Apple, Skyworks, melaporkan permintaan iPhone lebih rendah dari perkiraan. Hal ini mempunyai dampak yang signifikan terhadap investor pemasok. Hingga...

Tech Industry

Unbox.id – Apple telah mengeluarkan undangan untuk acara pertamanya tahun ini. Dijuluki Let Loose, acara tersebut akan berlangsung pada 7 Mei 2024. Meski sedikit...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version