HTC Tech News

HTC Bakal Langsung Umumkan Smartphone HTC U12+?

Sebelumnya dikabarkan bahwa HTC akan siap untuk mengumumkan smartphone terbarunya, HTC U12 pada bulan April mendatang. Namun menurut kabar dari sumber terdekat perusahaan asal China tersebut baru-baru ini malah mengatakan bahwa produksi akan smartphone tersebut baru akan akan tiba pada bulan Mei dan langsung ke produk HTC U12+, bukan lagi ke HTC 12 dahulu. Berbeda dengan apa yang pernah dilakukan pada generasi sebelumnya.

Bahkan kabar rumor yang beredar baru-baru tersebut juga, diiringi dengan beredarnya kebocoran beberapa spesifikasi utama dari perangkat smartphone HTC 12+. Berdasarkan gambar yang bocor tersebut, nampaknya smartphone HTC yang akan datang nantinya bakal memiliki layar QHD+ berukuran 5,99 inci, ber-Snapdragon 845 dengan RAM 6GB, kamera ganda di belakang (12MP + 16MP) dan kamera ganda 8MP di bagian depan untuk kebutuhan selfie.

HTC diperkirakan akan melakukan premier Edge Sense 2.0 dengan ponsel terbarunya yang akan datang, U12+, yang merupakan  generasi kedua dari teknologi yang membuat sesuatu terjadi saat Anda menekan tombol ponsel Anda. Penasaran seperti apakah kinerja teknologi Edge Sense 2.0 dengan ponsel pintar HTC U12+ nanti dan kebenaran kebocoran spesifikasi di atas benar? Mari kita nantikan saja jawabannya pada saat peluncuran resminya nanti!

Related posts

Huawei Luncurkan Seri Terbaru Watch GT 2e dengan 100 Mode Olahraga

Gogobli Ulang Tahun yang Ke-2, Promo Hingga 70%

Leonardo Suksmaditya

Mulai 16 Maret 2020, Samsung Galaxy A51 Varian 8GB/128GB, Bisa Pre Order

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment