Tech News

Digelar di 14 Negara, Asia Pacific Predator League 2019 Resmi Dimulai

Jelang akhir tahun 2018, Acer kembali menyelenggarakan kompetisi eSports bertaraf internasional Asia Pacific Predator League 2018. Kompetisi ini diikuti peserta dari 14 negara yang akan mempertandingkan game DOTA 2 dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Babak penyisihan pertama Predator League 2018 akan dilakukan di masing-masing negara peserta. Babak penyisihan akan berlangsung selama tiga bulan hingga Januari 2019.

Sedangkan tahap kualifikasi Predator League 2018 di Indonesia akan digelar sekitar dua bulan, dimulai pada bulan November 2018 di 16 iCafe yang tersebar di 14 kota di Indonesia.

Tahun ini babak final Acer Predator League 2018 akan digelar di Bangkok, Thailand. Para finalis nantinya akan saling bertanding menentukan siapa yang terbaik dan memperebutkanhadiah senilai USD 400.000 atau setara dengan Rp 6 miliar.

Serunya lagi, guna meramaikan kampanye Asia Pacific Predator league 2019, Acer Indonesia akan menghadirkan beragam aktivitas on-ground dan promo menarik. Mulai dari promo gaming series berhadiah monitor gaming, gaming gears Predator dan game PUBG setiap pembelian perangkat gaming Predator selama Oktober hingga Desember 2018.

Baca Juga – The World Ends With You Kini Dirilis Untuk Konsol Switch

Related posts

Pantau Kesehatan serta Kebugaran Tubuh Anda dengan HONOR

Irianto Bina Dirgantara

LG Isyaratkan Rencana Baru Teknologi Crystal Sound OLED

Irianto Bina Dirgantara

Aplikasi Pendeteksi Virus Corona

Suhat Rifky

Leave a Comment