BlackBerry Luncurkan KEY2 Red Edition Dengan Memori 128GB

Unbox.id – BlackBerry KEY2 menghadirkan warna terbarunya yaitu Red Edition. Warna merah di sini tidak sama dengan pembuat smartphone terkemuka lainnya. Perbedaannya juga bukan hanya kosmetik. BlackBerry KEY2 Red Edition akan hadir dengan penyimpanan 128GB yang berarti dua kali lipat penyimpanan yang ditawarkan pada KEY2 saat pertama diluncurkan.

Tidak hanya itu, Red Edition juga hadir dengan UI tweak dengan versi modern dari beberapa aplikasi aslinya. Jika Anda sudah melihat model dan aplikasi yang ada pada BlackBerry KEY2, mungkin ini akan berubah pikiran untuk segera mendapatkannya.

Selain hadir dengan penyimpanan memori 128GB, dua kali lipat dari penyimpanan 64GB di KEY2 pertama, versi ini juga akan diluncurkan dengan pembaruan perangkat lunak Hub + baru. Peningkatan ini ditambahkan di bagian bawah aplikasi Hub +.

Tampilan Depan Blackberry Key2 Red Edition

Perusahaan tersebut juga akan menawarkan peningkatan ergonomi dengan memberi pengguna akses cepat ke fitur-fitur utama seperti pencarian, pengurutan, dan penulisan. Ada juga pembaruan UX baru pada BlackBerry Hub dan Kalender BlackBerry untuk tampilan yang lebih modern.

Meskipun begitu belum ada tanggal rilis resmi untuk BlackBerry KEY2 Red Edition. Rencananya, smartphone ini akan tersedia di pasar di seluruh Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, dan Asia mulai dari harga 779 euro (sekitar Rp 12,5 juta). Harga tersebut sudah mencakup edisi set spesial earbud merah bermerek BlackBerry. Ini tersedia untuk preorder di seluruh Eropa di toko online BlackBerry Mobile resmi.

Sebelumnya BlackBerry telah meluncurkan KEY2 pada Juni 2018 lalu. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 4,50 inci dengan resolusi 1080 piksel x 1620 piksel dengan PPI 434 piksel per inci.

BlackBerry KEY2 ditenagai oleh prosesor 2.2GHz Octacore dan dilengkapi dengan 4GB RAM. Ponsel ini memiliki penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Untuk kamera, BlackBerry KEY2 memiliki kamera utama 12 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 8 megapiksel untuk selfie.

BlackBerry KEY2 menjalankan Android 8.1 yang ditenagai oleh baterai 3500mAh. Memiliki dimensi ukur (tinggi x lebar x tebal) 151,40 x 71,80 x 8,50 dan berat 168,00 gram.

BlackBerry KEY2 adalah smartphone Dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano SIM dan Nano SIM. Pilihan konektivitas termasuk WiFi, GPS, Bluetooth, NFC, FM, 3G, dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE). Sensor pada ponsel ini meliputi kompas / magnetometer, sensor jarak, akselerometer, sensor cahaya dan giroskop.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

 

Tinggalkan Balasan