Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Mengenal Matte Privacy Screen Protector

Unbox.id – Privacy Screen protector merupakan hal yang sangat penting bagi pemilik handphone. Dikarenakan layar handphone yang rentan pecah, hal ini tentu sangat dibutuhkan. Tak hanya melindungi lapisan terluar layar, screen protector juga dapat melindungi layar pada lapisan dalam.

Matte Privacy Screen Protector

Matte Privacy Screen Protector

Apabila kamu adalah seorang pengguna smartphone, hal ini tentu tak boleh terlupakan. Akan sangat disayangkan apabila gadget tidak dilengkapi screen protector. Meski tahu dengan resikonya, banyak pengguna yang mengabaikan hal ini.

Masih banyak pengguna smartphone di luar sana yang kurang peduli. Banyak juga yang beranggapan bahwa screen protector cukup mengganggu aktivitas pemakaian. Tetapi, banyak yang tidak mengetahui juga, kalau layar handphone bisa rusak dari waktu ke waktu. Bermula dari goresan halus yang semakin lama akan cukup mengganggu dan membahayakan handphone.

Apa itu Matte Privacy Screen Protector

Kita bisa menemukan banyak screen protector di pasaran. Dari mulai clear screen protector, yang ada banyak macamnya. Mulai dari tempered glass, hingga gel protector biasa. Lalu ada juga matte screen protector yang memiliki permukaan lebih matte dan juga punya tekstur permukaan yang halus. Privacy screen protector, pelindung layar dengan kemampuan anti gores dan juga pembatasan sudut pandang.

Saat ini ada sebuah screen protector keluaran terbaru. Yaitu, Matte Privacy Screen Protector. Dari namanya sudah bisa ditebak, bahwa pelindung satu ini punya dua keunggulan. Selain dari permukaannya yang matte dan halus. Juga, mumpuni untuk membatasi pandangan orang lain yang ada di sebelah. Tentu hal ini juga dapat menjaga privacy.

Kelebihan Matte Privacy Screen Protector

Kelebihannya tentu karena kerahasiaan yang ditawarkan. Tekstur permukaan halus khas matte screen protector. Anti gores yang jauh lebih tahan dari screen protector lain. Apabila terlihat dari samping, screen protector satu ini akan menghitam. Sehingga orang di sebelah selain pengguna, tak dapat melihat isi handphone kita. Selain itu juga, terlihat sangat estetis dan jauh lebih keren.

Kelemahan Matte Privacy

Setiap kelebihan tentu ada juga kelemahannya. Dibalik anti gores yang mumpuni, light blocking, dan privacy blocking, terdapat sebuah kekurangan. Yaitu, screen protector masih dapat terkena distorsi cahaya pelangi yang akan sedikit mengganggu.

Cara Pakai Matte Privacy pelindung layar

Berbahan hydrogel, sehingga mudah diaplikasikan. Tak perlu tenaga profesional untuk pemasangannya. Cukup bersihkan permukaan layar handphone. Biasanya tissue untuk membersihkannya, sudah satu set dijual dengan screen protectornya. Tinggal ikuti arahan yang tertera pada kemasan. Selalu pastikan cek tiap sudut handphone dan juga lapisan screen protector. Agar pemasangan pas dan tidak keluar jalur semestinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Perangkat lawas yang meninggalkan nuansa klasik atau vintage kembali hadir di kalangan Gen Z. Sekarang giliran pertengahan 90-an, ponsel lipat yang mereka...

Tech Industry

Unbox.id – Seorang netizen Indonesia dinobatkan sebagai netizen yang paling banyak menghabiskan waktu untuk bermain game mobile di tahun 2022. Menurut laporan State of...

Artikel

Jakarta, Unbox.id –¬†Sekarang ini, hampir semua orang sudah memiliki dan juga menggunakan smartphone. Bahkan, smartphone juga digunakan oleh semua kalangan. Bisa dibilang, saat ini...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Ponsel seri OnePlus 10 baru dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 diperkirakan akan segera diluncurkan. Jadi buat penggemar ponsel cerdas yang...