Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

OnePlus Ace 3 Ungkapkan Fitur-Fiturnya dalam Sebuah Teaser

OnePlus
OnePlus Ace 3 | foto: Notebookcheck

Jakarta, Unbox.id – Merek perusahaan teknologi digital ternama asal Shenzhen, Tiongkok, yakni OnePlus tengah bersiap untuk merilis produk ponsel pintar terbaru mereka. Ponsel pintar alias smartphone ini hadir dengan nama Ace 3 dengan model terbaru.

Menjelang peluncuran resmi di negara asalnya yang tidak lama lagi, perusahaan tersebut juga telah membagikan sebuah teaser baru. Di dalam teaser tersebut, mereka mengungkapkan fitur-fitur unik yang ia miliki. Di bawah ini adalah rangkuman fitur-fitur tersebut.

Spesifikasi dan Fitur Smartphone OnePlus Ace 3

Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut baru-baru ini mengkonfirmasi spesifikasi tampilan Ace 3. Kini, detail tambahan mengenai smartphone tersebut telah mendapatkan konfirmasi resmi dalam penampilanya di teaser terbaru. 

Baca juga: Vivo Pad 3 Sedang dalam Proses Pengerjaan, Simak Bocorannya

Salah satu poster gambar memperlihatkan tampilan “rain touch”. Semacam fitur yang memudahkan pengguna untuk menyentuh layar ponsel meski dalam keadaan basah sekalipun. Selain itu, ia akan menawarkan panel ProXDR yang mendukung Tampilan Matriks Foton.

OnePlus Ace 3 | foto: GSMArena

Untuk fotografi, perangkat OnePlus yang akan datang memiliki kamera utama 50 megapiksel di bagian belakang. Kamera tersebut memiliki fitur lengkap dengan algoritma Kualitas Gambar Ultra-Jelas, teknologi Hyperlight, dan algoritma gambar bayangan. 

Baca juga: Honor Rilis X50 Pro di Cina dengan Snapdragon 8+ Gen 1, Baterai 5800mAh

Dalam sebuah teaser lainnya, OnePlus juga mengumumkan bahwa acara Pop-Up OnePlus Ace 3 telah terjadwal, dan rencananya akan berlangsung pada 6 Januari 2024. 

Informasi Lainnya

Selama acara ini, ada banyak produk yang akan tampil. Di antaranya adalah OnePlus Ace 3 Pop-Up Limited Edition Backpack. Ace 3 Pop-Up Limited Edition Knitted Hat, Ace 3 Pop-Up Limited Edition Notebook, dan Genshin Impact Slime Gel Pen.

Sebagai catatan, Ace 3 akan muncul dalam pengumuman resmi pada tanggal 4 Januari di pasar dalam negeri perusahaan tersebut di Tiongkok. Sementara itu, peluncuran globalnya ditetapkan pada 23 Januari 2024 dengan perangkat tersebut memiliki namanya OnePlus 12R. 

Ace 3 rencananya akan diluncurkan dalam tiga pilihan warna, yakni Star Black, Moon Sea Blue, dan Sand Gold. Ini berjalan pada SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan akan memiliki kapasitas penyimpanan daya 5.500mAh yang mendukung pengisian cepat 100W. 

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...