Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Line Today Tutup Dengan Alasan Strategi Bisnis, Simak Selengkapnya

Line Today
pengumuman penutupan| foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id Tepatnya pada 6 Juli 2022, Line Today secara resmi menutup layanan mereka yang ada di Indonesia. Mengutip pengumuman resmi yang ada di situsnya, mereka mengatakan bahwasannya hal tersebut merupakan tindakan yang berkaitan dengan strategi bisnis. Menurut mereka, setiap strategi dalam bisnis akan membawa sebuah perubahan yang berdampak pada pelayanan, baik secara langsung atau tidak langsung.

“Langkah ini membuat kami terpaksa untuk membuat keputusan terkait penutupan layanan Line Today di Tanah Air tepat pada 6 Juli 20022.” Berikut isi pengumuman yang ada di situs resmi mereka pada Kamis (7/7).

Baca juga: Cara Membuat Teks Italic di Grup Facebook Tanpa Aplikasi!

Line merupakan satu di antara sekian banyak perusahaan yang berpartisipasi dalam kemajuan industri teknologi yang ada di Indonesia. Mereka turut mengembangkan inovasi-inovasi yang tak kalah menariknya. Seperti industri-industri teknologi asing yang berkembang pesat, mereka juga mengembangkan inovasi seperti AI, NFT, Blockchain, hingga fintech atau teknologi finansial.

LINE Akan Berfokus Pada Teknologi Finansial

Pengumuman ditutupnya layanan Line Today oleh perusahaan tersebut bukan berarti mereka menyerah dalam mengembangkan inovasi. Masih di dalam pernyataannya, mereka masih memiliki komitmen yang tinggi untuk menyediakan layanan teknologi yang berguna bagi bangsa. Dengan harapan, hal tersebut dapat meningkatkan pasaran teknologi di Indonesia.

“Negara ini sangatlah penting untuk kami, karenanya kami memiliki komitmen yang tinggi untuk selalu memberikan layanan LINE yang lebih baik.”

Setelah penutupan tersebut, layanan lain dari mereka seperti OpenChat juga sudah pasti akan ikut tutup. Alasan mereka melakukan penutupan sama dengan tutupnya Line Today. Tindakan menutup layanan ini merupakan manuver strategi bisnis yang mereka lakukan di level yang baru. Level yang baru yang dimaksud adalah pengembangan teknologi finansial seperti e-money, NFT, dan lain-lain.

Baca juga: WhatsApp Reactions Kini Dapat Memakai Semua Emoji!

Kedepannya, perusahaan akan berusaha untuk fokus dengan teknologi finansial dan menerapkan sejumlah langkah-langkah yang strategis. Dengan langkah yang strategis, harapannya perusahaan tersebut dapat lebih baik dalam melayani masyarakat yang ada di Indonesia di bidang perkembangan teknologi. Tak lupa, mereka juga berterimakasih kepada para pembaca setia.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Menurut informasi dari laporan terbaru, platform media sosial Instagram kini tengah menguji fitur baru di iOS. Fitur yang memungkinkan orang yang...

Social Media

Jakarta, Unbox.id – TikTok baru-baru ini telah resmi merilis aplikasi baru untuk headset Vision Pro Apple. Versi aplikasi untuk perangkat AR tersebut membawa platform...

Apps & Games

Unbox.id – Pew Research Center telah merilis survei terbarunya mengenai penggunaan media sosial oleh orang dewasa di Amerika Serikat. Meskipun YouTube (khususnya) dan Facebook...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer, di samping Facebook, X (Twitter) dan Tiktok. Platform tersebut memiliki jutaan...