Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

“Coromon” Game Indie Baru Segera Rilis

COROMON
COROMON

Jakarta, Unbox.id Coromon, adalah game indie yang sebentar lagi akan dirilis. Namun pertanyaannya adalah bagaimana Coromon membedakan sistem pertempuran dari inspirasinya, Pokemon?

Baca juga: Samsung Perkenalkan Warna Onyx Untuk Galaxy Buds 2 Dan Buds Live

Penjinakan Monster

Kehidupan baru telah dihembuskan ke dalam genre penjinakan monster. Salah satunya adalah game indie baru yang mengambil keunggulan dari Pokemon dan Digimon.  Game baru ini membuat petualangan baru yang layak dicoba.

Adalah Coromon, yang dikembangkan oleh TRAGsoft. Ini menjadi salah satu game yang paling dinanti dari gelombang baru game saat ini dan akan segera dirilis.

Dalam game ini, pemain akan memulai petualangan dengan tim mereka sendiri yang terdiri dari lebih dari 120 Coromon yang berbeda. Pemain akan bertempur melalui kampanye RPG klasik. Kemudian menghentikan organisasi yang tidak jelas dari sebuah kehancuran dunia.

Tiga Keterampilan

COROMON

COROMON

Kunci kemenangan dalam pertempuran adalah memastikan bahwa regu Coromon pemain fasih dalam ketiga jenis keterampilan. Yakni keterampilan Fisik, Khusus, dan Status. Keragaman serangan membuat semua perbedaan dalam pertempuran pelatih yang menegangkan.

Sesuai dengan namanya, Skill Fisik adalah menggunakan statistik Serangan Coromon untuk memberikan kerusakan pada lawan. Sekaligus juga dapat digabungkan dengan keterampilan lain untuk mendapatkan keuntungan.

Pemain dapat melewati pertahanan fisik lawan dengan keterampilan khusus untuk menghasilkan lebih banyak kerusakan. Berdasarkan statistik, Serangan Khusus Coromon, adalah keterampilan yang berpotensi membuat kombo yang kuat. Bahkan dengan efek status.

Jika menggunakan keterampilan Status dalam pertempuran, maka dapat mengayunkan nasib yang menguntungkan pemain. Yakni dengan buff atau debuff pasif. Contoh keterampilan ini termasuk peningkatan stat sementara, debuff musuh, dan panggilan cuaca, di antara efek pengubah permainan lainnya.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Spesifikasi Oppo K10 Bocor

Persediaan Stamina

COROMON

COROMON

Berbeda dengan PP yang dimiliki setiap gerakan Pokemon, setiap skill Coromon justru menghabiskan persediaan stamina yang terbatas. Pemain harus menyusun strategi di setiap belokan, dan memutuskan langkah yang tepat. Baik itu menyerang, memulihkan stamina dengan beristirahat atau menyembuhkan dengan item.

Ujian terakhir di Coromon adalah dengan pertarungan bos multifase. Karena mereka benar-benar menguji ketabahan pemain dan strategi tim. Titans Coromon ini akan mengubah fase yang menimbulkan bahaya lapangan yang berbeda. Termasuk cadangan panggilan, dan komplikasi tak terduga lainnya.

Di game ini pemain dapat memamerkan keahlian yang mereka kuasai melalui kampanye pemain tunggal Coromon. Atau bisa juga berhadapan langsung di PvP online. Tentunya dalam pertandingan peringkat kasual atau kompetitif. Untuk game ini ada juga mode Nuzlocke bawaan. Ini adalah mode yang bagus untuk menambahkan replayability.

Saat ini tim pengembang ingin melihat meta-strategi apa yang disukai komunitas. Mereka juga berharap para penggemar menemukan gaya bertarung pribadi untuk memecahkan setiap tantangan.

Coromon akan tersedia di Nintendo Switch, Steam, dan Epic Game Store pada 31 Maret 2022.

 

 

Sumber dan foto: ign

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Menjelang hari raya Idul Adha bagi umat muslim, Shopee hadirkan layanan berkurban secara online melalui aplikasi. Layanan Shopee Berkurban ini memungkinkan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer saat ini dimana memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia. Instagram memang...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi perpesanan berbasis online, WhatsApp kini sudah menjadi aplikasi wajib bagi para pengguna smartphone baik ponsel android maupun Apple. Banyak hal...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Tumblr 2 Kinds dalam situsnya memuat beberapa ilustrasi mengenai dua jenis pengguna ponsel. Pada ulasan tersebut, mereka membedakan gaya...