Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

Cara Menyimpan Video Live Streaming Instagram

November lalu, Instagram resmi memperkenalkan layanan video streaming. Sayangnya, pengguna diseluruh dunia tidak dapat menyimpan hasil video yang telah mereka siarkan. Kini melalui aplikasi sosial media berbasis foto milik Facebook ini memungkinkan penggunanya menyimpan hasil video live streaming mereka.

Bagi Anda yang sering melakukan live streaming, tentunya akan menyukai fitur terbaru ini. Anda dapat melihat kembali hasil video live streaming Anda, atau bisa juga dibagikan ke teman-teman Anda.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara menyimpan video streaming di Instagram, sebenarnya cukup mudah. Fitur ini dapat digunakan pasca live streaming selesai dilakukan. Cukup menekan Save yang berada di pojok kanan atas.

Selanjutnya tekan done dan video otomatis akan langsung tersimpan pada memori telepon meskipun video tidak akan bisa lagi dilihat di aplikasi. Sayangnya Anda hanya dapat menyimpan video, bukan komentar, like, ataupun komentar yang mampir selama live streaming.

Bagi Anda yang ingin mencicipi fitur ini, Anda mesti terlebih dahulu memperbarui aplikasi Instagram Anda ke versi 10.12. Pembaharuan ini sudah mendarat dan dapat diunduh baik di iOS dan Android.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Menurut informasi dari laporan terbaru, platform media sosial Instagram kini tengah menguji fitur baru di iOS. Fitur yang memungkinkan orang yang...

Tech Industry

Unbox.id – Menurut bos Instagram Adam Mosseri, Meta tidak lagi merekomendasikan konten politik kepada pengguna Instagram atau Threads. Dia mengatakan pengguna masih akan melihat...

Tech Industry

Unbox.id – Meta dikatakan telah memberikan label khusus pada gambar yang dihasilkan AI. Hal ini dikarenakan gambar yang dihasilkan oleh AI dari OpenAI dan...

Apps & Games

Unbox.id – Meta telah mengumumkan pembatasan yang lebih ketat pada fitur pesan langsung (DM) di Instagram dan Facebook, yang ditujukan untuk pengguna remaja. Dalam...