Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Cara Maksimalkan Vivo V29e Untuk Abadikan Momen Nonton Konser

Vivo V29e_1a
Vivo V29e. (Sumber: Top Tech)

Unbox.id – Belakangan ini Indonesia dipenuhi dengan berbagai festival. Bagaimana hal itu terjadi? Mulai dari acara musik yang diisi oleh lineup musisi lokal dan internasional, fanmeeting artis Korea, hingga konser grup internasional yang terus tampil. Berbagai festival ini pun mendapat animo yang besar dari masyarakat Indonesia. Bukan tidak mungkin, hal itu akan terus berlanjut hingga tahun 2024 dengan semakin banyaknya festival “perpisahan”.

Menawarkan Keunggulan Untuk Abadikan Momen

Vivo V29e_2b

Vivo V29e. (Sumber: News Tech)

Untuk itu masyarakat Indonesia pun ingin mempersiapkan banyak hal, salah satunya perangkat yang mereka gunakan untuk mengabadikan momen saat menyaksikan festival tersebut. Perangkat yang berguna untuk menghabiskan waktu selama festival adalah Vivo V29e.

Mengapa Vivo V29e? Pasalnya Vivo V29e hadir dengan kamera belakang 64MP OIS Night Camera dan kamera depan 50MP AF Group dengan sudut lebar 0,8x. Seluruh kamera pada Vivo V29e akan mampu menghasilkan gambar momen-momen menarik saat tampil, serta hasil foto dan video yang stabil, tajam, dan lebar.

Di sisi lain, baterai besar 4800mAh membuat smartphone bisa bertahan hingga 18 jam, sehingga Anda tidak perlu khawatir Vivo V29e cepat kehabisan baterai di sela-sela pertunjukan. Selain itu, kapasitas penyimpanan Vivo V29e sebesar 8GB, RAM 8GB yang dapat diupgrade, dan ROM 256GB, memberikan ruang yang cukup bagi pengguna untuk menyimpan berbagai foto atau video musik tanpa khawatir lag.

Maksimalkan Kamera Depan dan Belakang

Perekaman video sangat diperlukan saat Anda menghadiri konser atau acara musik, atau untuk merekam aksi para musisi di atas panggung atau luapan euforia penonton yang menonton. Namun tantangan muncul ketika mencoba membuat video musik yang jernih dan stabil sambil menari atau bergerak menikmati musik, terutama dalam suasana klub malam.

Kamera belakang Vivo V29e dengan resolusi kamera malam 64 MP OIS siap membantu pengguna mengatasi situasi tersebut. Dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), Vivo V29e memastikan perekaman stabil dengan distorsi minimal, sehingga meningkatkan kualitas video. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan hasil video musik yang tajam dan detail dalam kondisi minim cahaya.

Pergi ke konser atau festival musik akan terasa sempurna jika kita berkumpul dengan orang-orang terdekat. Penting untuk menggunakan kamera depan Vivo V29e untuk mengabadikan momen bahagia dengan resolusi tinggi lebar 0,8x, yakni 50MP AF Group Photo.

Kehadiran teknologi ini memberikan keseimbangan sempurna untuk selfie atau wefie, sehingga dapat menghindari distorsi sudut lebar dan menghindari efek “wajah besar” akibat pengambilan gambar dari sudut sempit.

Berkat kamera depan Vivo V29e, pengguna juga bisa menelepon lebih banyak teman untuk berbagi wefie, bahkan hingga 6 orang, tanpa kehilangan detail penting situasi di latar belakang foto.

Baca juga: Vivo Dengan Pengembangan AI Di Chip MediaTek Dimensity 9400

Gunakan Fitur-fitur Lainnya

Vivo V29e_3c

Vivo V29e. (Sumber: The Tech Guys)

Kondisi cahaya yang berubah-ubah di dalam stadion seringkali menyulitkan untuk mendapatkan gambar yang jelas dan tajam. Keterampilan khusus diperlukan untuk mengatasi perubahan cepat dalam pencahayaan yang disebabkan oleh permainan lampu dan berbagai jenis warna di konser dan festival musik.

Vivo V29e hadir dengan fitur Aura Light Portrait dan Smart Light Control yang memungkinkan kamera belakang smartphone ini secara otomatis atau manual mengubah warna objek foto yang diterangi dalam lingkungan pencahayaan, tidak ada perbedaan.

Baik Anda memotret idola favorit atau pidato teman di tengah konser, fitur Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control akan membuat subjek foto menonjol dan menjaga realisme momen. Inovasi ini menjadikan V29e sebagai kamera belakang yang andal untuk mengatasi berbagai kondisi pencahayaan.

Banyak konser dan acara musik di negara ini berlangsung sepanjang hari. Tidak berhenti di situ, setelah musik selesai, Anda masih harus terhubung ke ponsel untuk memesan taksi atau sepeda motor online untuk mengantar Anda pulang. Kondisi ini mengharuskan smartphone untuk terus menyala dan berfungsi.

Untuk itu, penting bagi para selebritis untuk mempersiapkan diri dengan smartphone tangguh seperti Vivo V29e. Dibekali baterai 4800 mAh dan sistem pendingin yang baik, Vivo V29e mampu bekerja hingga 18 jam dan terhindar dari panas berlebih meski kita tak henti-hentinya mengambil gambar atau video musisi kesayangan.

Selain itu, memori besar 8GB, RAM 8GB yang dapat diupgrade, dan ROM 256GB diperlukan untuk memastikan semua pemain favorit Anda direkam dengan baik tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan. RAM besar pada Vivo V29e juga memastikan ponsel bisa melakukan multitasking dengan lancar.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Vivo dikabarkan sedang bersiap meluncurkan smartphone barunya di pasar Indonesia. Berdasarkan informasi, perusahaan akan memperkenalkan Vivo V30 Pro ke pasar Indonesia. Informasi...

Vivo

Unbox.id – Vivo resmi memperkenalkan Vivo V30 ke publik dan mulai hadir di pasar global. Dari segi tampilan, desain smartphone ini mirip dengan Vivo...

Vivo

Unbox.id – Vivo mengumumkan telah resmi mulai menjual Vivo Y100 5G secara online dan offline di Indonesia. Penjualan ini terjadi setelah diperkenalkannya smartphone tersebut...

Vivo

Unbox.id – Vivo mengawali tahun 2024 dengan smartphone baru Vivo Y100 5G. Perangkat dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan dan memiliki desain kulit fiber...