Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

List Update Ponsel Vivo Harga 3 Jutaan di Agustus 2023

Vivo Y36_1a
Vivo Harga 3 Jutaan. (Sumber: Tabloid Pulsa)

Unbox.id – Ponsel Vivo yang dibanderol dengan harga 3 jutaan ini termasuk ke dalam segmen mid-range dan menawarkan spesifikasi yang cukup sepadan dengan harga yang ditawarkannya. Wajar jika ponsel Vivo di kisaran harga tersebut sangat laris di pasaran. Bagi pengguna ponsel yang gemar bermain game, prosesor yang terintegrasi di dalam ponsel Vivo 3 jutaan ini juga mendukung aktivitas tersebut dengan baik, bahkan bisa digunakan untuk bermain game berat. Nah, jika kamu masih bingung memilih di antara sekian banyak HP Vivo terbaru yang dirilis di Indonesia, berikut daftar HP Vivo terbaik di kisaran harga Rp 3 jutaan hingga Rp 3 jutaan yang kami rekomendasikan.

Vivo Y36

Dengan dua pilihan warna Glitter Aqua yang eye catching dan Meteor Black yang misterius, Vivo Y36 memiliki konfigurasi yang cukup kuat dibandingkan segmennya, dengan keunggulan prosesor, RAM besar, dan kapasitas baterai besar.

Sumber tenaga Vivo Y36 berasal dari kinerja prosesor Snapdragon 680, kinerjanya didukung oleh RAM 8GB. Kapasitas RAM bisa ditingkatkan hingga total 16 GB dengan mengaktifkan fungsi extended RAM.

Untuk kebutuhan penyimpanan file dan dokumen, Vivo Y36 menawarkan memori internal 256GB yang mampu menampung banyak foto, video, musik dan konten multimedia lainnya. Dari segi gambar, Vivo Y36 dibekali layar Ultra O berukuran 6,64 inci, tipe LCD, resolusi FHD+ (2388 x 1080). Layar ini adalah rumah bagi kamera selfie 16MP.

Lalu untuk kamera utama, terdapat modul kamera ganda dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP. vivo Y36 mengklaim memiliki daya tahan baterai yang lama berkat kapasitas 5000 mAh yang dibawanya.

Vivo V25e

Vivo V25e_2b

Vivo V25e. (Sumber: Antara News)

Salah satunya adalah ponsel Vivo yang dibanderol Rp3 jutaan dengan spesifikasi berkualitas di segmennya yang ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 dengan pilihan RAM 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Dari segi desain, Vivo V25e menawarkan pilihan warna Sunrise Gold dan Diamond Black. Layarnya memiliki panel AMOLED berukuran 6,44 inci dengan kualitas tampilan FHD+ (2404 x 1080 piksel). Sektor fotografi disuguhkan modul kamera belakang tiga yang mencakup kamera utama 64 MP, kamera penghapus font 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Di bagian depan, Anda akan menemukan kamera selfie 32MP. Performa Vivo V25e secara keseluruhan didukung oleh baterai berkapasitas 4500mAh yang dilengkapi dengan teknologi FlashCharge yang mendukung pengisian cepat 44W.

Vivo T1 5G

Vivo T1 5G hadir dengan performa yang ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 810 5G, dengan dua pilihan RAM 4GB/128GB atau 8GB/128GB. Besaran RAM bisa ditambah berkat hadirnya extended RAM hingga 4 GB (untuk RAM 8 GB) dan 1 GB (untuk RAM 4 GB). Tambahkan penyimpanan eksternal hingga kapasitas 1TB.

Diluncurkan dalam jajaran Vivo 5G, smartphone ini hadir dalam dua warna modern Starlight Black dan Fantasy Rainbow dengan layar LCD eksternal 6,58 inci beresolusi FHD+ (2408 x 1080 piksel). Kamera utama Vivo T1 5G memiliki modul tiga kamera dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP + 2 MP. Lalu di bagian depan terdapat kamera selfie 16MP.

Kebutuhan daya tersebut dipenuhi oleh baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang diklaim mampu mendukung berbagai aktivitas sepanjang hari. Baterai mendukung pengisian cepat 18W.

Baca juga: Vivo X Series Paling Menarik Sejauh Ini Bagi Marketnya

Vivo Y75 5G

Vivo Y75 5G_3c

Vivo Y75 5G. (Sumber: Gizmologi)

Vivo Y75 hadir dengan dua pilihan warna yang melambangkan kemudaan, yaitu Current Starlight Black dan Glow Galaxy. Dikombinasikan dengan Dynamic Color dan resin kaca Crystaline Matte, tampilan keseluruhannya menarik.

Performa dan performa Vivo Y75 5G didukung prosesor MediaTek Dimensity 700 5G yang cukup bertenaga di segmennya. Ponsel ini memiliki RAM 8 GB, ditambah RAM digital 4 GB, serta penyimpanan internal 128 GB yang dapat diupgrade hingga 1 TB.

Untuk kebutuhan fotografi dan videografi, pengguna akan dimanjakan dengan hadirnya trio kamera dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP + 2 MP, serta dukungan kamera selfie 16 MP yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik. di kelasnya.

Daya tahan baterai juga menjadi poin kuat sekaligus salah satu kelebihannya, dimana Vivo Y75 5G memiliki baterai yang sangat besar berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi FastCharge untuk fast charging berkapasitas 18W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Unbox.id – Saat ini Vivo belum meluncurkan model ponsel layar lipat di pasar Indonesia. Namun di China, perusahaan meluncurkan smartphone ini dua tahun lalu....

Vivo

Unbox.id – Kita tahu, Vivo sedang bersiap meluncurkan smartphone barunya untuk pasar Indonesia. Selain Vivo V30 Pro yang sudah terkonfirmasi, masih ada model lain...

Vivo

Unbox.id – Vivo dikabarkan sedang bersiap meluncurkan smartphone barunya di pasar Indonesia. Berdasarkan informasi, perusahaan akan memperkenalkan Vivo V30 Pro ke pasar Indonesia. Informasi...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Vivo resmi memperkenalkan Vivo V30 ke publik dan mulai hadir di pasar global. Dari segi tampilan, desain smartphone ini mirip dengan Vivo...