Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Final PUBG Se-Asia Tenggara 2019

Jakarta, Unbox.id  – Dengan mengambil tema yang bertajuk PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019 yang merupakan bentuk rasa terima kasih PUBG Mobile terhadap dukungan rekan media terhadap perkembangan PUBG Mobile di Indonesia setahun ke belakang.

Dalam acara ini, PUBG Mobile juga berbagi informasi mengenai beragam kesuksesan yang telah diraih, terutama di Indonesia; termasuk rencana-rencana dan komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

TERINPIRASI DARI BUDAYA INDONESIA

Saat ini PUBG Mobile memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia. Khusus di Indonesia, PUBG Mobile sukses merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline. Turnamen tingkat amatir, professional hingga taraf internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

Vivo Menjadi Official Smartphone PUBG MC Open Indonesia 2019

PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai konten yang terinspirasi dari budaya Indonesia seperti rangkaian koleksi kostum batik pada item dalam game hingga program teranyar seperti aktivitas yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan dengan berbagai hadiah di dalam game.

POP-UP BOOTH

Ke depannya PUBG Mobile akan terus menghadirkan pengalaman unik dan berbeda untuk para pemain dan penikmat game di Indonesia. Dalam waktu dekat, PUBG Mobile bekerja sama dengan kepolisian setempat akan menghadiran pop-up booth di berbagai area yang dilewati pemudik. Hal ini dilakukan untuk mendukung tradisi mudik di Indonesia.

Selain itu, PUBG Mobile juga telah mencipakan sistem bermain sehat dengan menggunakan pembatasan waktu. Dengan sistem baru ini, diharapkan PUBG Mobile mampu berkontribusi positif menciptakan ekosistem permainan dan e-sport yang lebih sehat ke depannya.

Oliver Ye selaku PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara juga meresmikan Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia pada tanggal 22-23 Juni mendatang.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak Negara,” jelas Oliver.

Ini daftar Tim Terbaik PUBG dan Dota 2 Siap Final Asia Pacific Predator League 2019

Dengan diadakannya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya yaitu Final Global.

Jadi, ayo dukung team Indonesia yang sedang bertanding demi memperebutkan tempat di Final Asia Tenggara PMCO 2019 yang akan diadakan pertengahan bulan Juni 2019 ini. Indonesia, Winner Winner Chicken Dinner!

 

Tinggalkan Balasan