Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Tik Tok, Aplikasi Video Unik Resmi Diluncurkan di Indonesia

tik tok

ByteDance Inc. mengembangkan sayapnya di Indonesia dengan meluncurkan Tik Tok, aplikasi video music dan jejaring sosial. ByteDance Inc melihat potensi pertumbuhan yang menjanjikan bagi bisnis mereka untuk berkembang secara global. di China, Tik Tok adalah salah satu aplikasi dengan pertumbuhan tercepat dan komunitas video musik terpopuler, berkat teknologinya yang canggih dan mudah digunakan.

Sebagai bentuk perayaan atas dikenalkannya teknologi yang akan membantu melahirkan kreator generasi baru di Asia, Tik Tok menyelenggarakan sebuah pesta peluncuran di Jakarta.

Viv Gong, Head of Marketing, Tik Tok, mengatakan, “Indonesia mendapatkan peringkat ke-6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pengguna internet, karena itu kami melihat kesempatan yang amat besar bagi Tik Tok di negara ini.”

tik tok

Tik Tok menjadikan ponsel pengguna sebagai studio berjalan. Aplikasi ini menghadirkan special effects yang menarik dan mudah digunakan sehingga semua orang bisa menciptakan sebuah video yang keren dengan mudah. Melalui kombinasi kecerdasan buatan dan teknologi penangkap gambar, kreasi video akan disederhanakan dan ditingkatkan, di saat bersamaan performa video pun juga turut ditingkatkan.

Special effects seperti efek shaking and shivering pada video dengan electronic music, merubah warna rambut, 3D stickers, dan properti lainnya. Sebagai tambahan, kreator dapat lebih mengembangkan bakatnya lagi dan membuka dunia tanpa batas hanya dengan memasuki perpustakaan musik lengkap Tik Tok.

Didesain agar menjadi teknologi yang mudah digunakan, Tik Tok memungkinkan pengguna untuk secara cepat dan mudah membuat video-video pendek yang unik untuk kemudian dibagikan ke teman-teman dan dunia. Memberdayakan pemikiran-pemikiran yang kreatif sebagai bentuk revolusi konten, menjadikan aplikasi ini sebagai sebuah wujud tolak ukur baru dalam berkreasi bagi para online content creators di seluruh dunia, terutama Indonesia.

Aplikasi mobile Tik Tok versi berbahasa Inggris kini telah bisa diunduh di Google Play melalui tautan ini dan App Store di tautan berikut ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan pengembang aplikasi Zoom, video conference ternama di dunia, saat ini telah memperbolehkan para karyawannya untuk kembali ke kantor. Hal ini...

Social Media

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir, Tiktok sedang menghadapi permasalahan yang cukup kompleks di Amerika Serikat. Kabarnya, pemerintahan di...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tiktok sebagai platform distribusi video terbesar di dunia kini tengah menyelenggarakan sebuah program yang bernama “Sama-sama di TikTok” yang ditujukan untuk...