Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Template Edit Capcut Untuk Sambut Tahun Baru 2023

Capcut_1_1
Menyambut tahun baru 2023, para penggunanya bisa membuat konten digital tentang tahun baru 2023 lewat template dari Capcut. (Sumber: Gadgetren)

Unbox.id – Perayaan tahun baru 2023 sebentar lagi akan dirakayakan oleh semua orang. Hari yang gembira ini tentunya tidak luput dalam apa yang ingin dirasakan oleh semua pihak dalam menyambut hari bahagianya tersebut. Sejalan akan hal itu, para penggunanya juga dapat membuat sebuah konten digital yang menarik dan juga unik guna menyambut pergantian tahun yang seru tersebut. Dalam hal ini, para penggunanya bisa menggunakan template yang tersedia di salah satu aplikasi digital bernama Capcut. Dengan penggunaan aplikasi ini, para penggunanya bisa dengan mudah membuat konten bertemakan tahun baru 2023 tersebut. Lantas, apa saja template yang bisa dipilih di aplikasinya ini? Berikut pilihan templatenya yang bisa para penggunanya pilih di dalam aplikasinya.

Beberapa Pilihan Template Capcut Bertema Tahun Baru 2023

Capcut New Year_1_2

Ada beberapa pilihan template dari aplikasi Capcut untuk bisa digunakan dalam pembuatan konten tahun baru 2023. (Sumber: YouTube)

Keseruan waktu tahun baru 2023 memang menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya. Dalam hal ini, keceriaan juga dapat terasa hingga di dalam konten digital bagi para penggunanya. Dalam hal ini, para penggunanya bisa juga membagikan waktu keseruannya ketika sedang merayakan tahun baru 2023 yang sebentar lagi akan datang.

Seiring akan hal tersebut, kini para penggunanya juga dapat membuat konten dengan tema tahun baru 2023 yang unik dan juga pastinya seru untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh penggunanya. Ya, dalam hal ini para penggunanya bisa menggunakan aplikasi bernama Capcut untuk pembuatan konten bertemakan tahun barunya tersebut.

Bahkan di dalam aplikasinya ini, para penggunanya juga bisa memilih berbagai macam jenis template-templatenya yang unik dan juga menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut di dalam paltformnya tersebut. Lantas, ada template apa saja yang bisa dipilih dan digunakan untuk konten tahun baruan ini?

Daripada bingung, terdapat beberapa pilihan templatenya yang bisa dipilih dan digunakan oleh penggunanya lewat aplikasi Capcut tersebut. Berikut pilihannya yang bisa dipilih lewat link yang tersedia untuk bisa memudahkan para penggunanya mengakses template digitalnya yang tersedia.

Link 1 

Link 2

Link 3

Link 4

Link 5

Link 6

Link 7

Link 8

Link 9 

Link 10

Baca juga: Pilihan Aplikasi Green Screen Untuk Edit Konten Di Smartphone

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, aplikasi pengeditan video yang ada di smartphone dan desktop, yakni Capcut, merilis fitur terbaru. Dengan fitur terbaru ini, pengguna...

Tech Industry

Last updated on 5 Oktober, 2023 Unbox.id – YouTube resmi memperkenalkan YouTube Create, sebuah aplikasi yang menyediakan serangkaian alat gratis untuk membuat video dan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, banyak pengguna smartphone terutama para pengguna Android yang memakai aplikasi Capcut sebagai andalannya untuk membuat kreasi video. Selain aplikasi...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi memang sangat membantudalam kehidupan kita sehari-hari. Baik sebagai hiburan, pendidikan, produktivitas, dan sebagainya. Aplikasi Android memiliki fungsi yang sangat bervariasi dan...