Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Rekomendasi Aplikasi Yang Populer Tahun 2022

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi memang sangat membantudalam kehidupan kita sehari-hari. Baik sebagai hiburan, pendidikan, produktivitas, dan sebagainya. Aplikasi Android memiliki fungsi yang sangat bervariasi dan berbeda-beda. Aplikasi juga dapat menolong Anda saat sedang bekerja maupun belajar. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang populer di tahun 2020.

TikTok

Jika Anda ingin video Anda menjadi lebih kekinian, Anda bisa mencoba aplikasi video yang populer saat ini. Aplikasinya yaitu TikTok. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengambil serta mengedit video dan menambahkan efek serta lagu-lagu yang kekinian. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang unik, yakni fitur facial recognition. Fitur facial recognition adalah fitur yang mampu untuk mengambil gambar ataupun video wajah yang ada di kamera Anda.

Pada fitur untuk edit video, Anda juga bisa memberikan efek-efek yang sangat menarik pada video Anda. Selain itu, Anda juga bisa belanja segala keperluan Anda, seperti pakaian, tas, alat make up, dan masih banyak lagi. TikTok juga memiliki ftiur yang terbaru, yakni fitur untuk mengetahui siapa yang mengunjungi profilnya.

CapCut

CapCut merupakan aplikasi mengedit video yang banyak dipakai oleh pengguna TikTok. Banyak pengguna social media tiktok yang menggunakan aplikasi CapCut untuk mengedit video konten mereka. Sehingga, seringkali video tidak akan lengkap jika tidak mengedit video tiktok dengan aplikasi ini. Pada aplikasi ini, Anda dapat mengubah kecepatan dari video Anda. Aplikasi ini sangatlah mudah untuk digunakan.

Baca Juga : Rekomedasi Aplikasi Android Yang Wajib Diinstal Tahun 2022

NGL – anonymous q&a

NGL- anonymous q&a merupakan aplikasi tanya jawab yang baru-baru ini cukup populer di Instagram. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuka sesi tanya jawab untuk pengikut Anda di instagram, ataupun akun social media Anda yang lain. Lalu, pengikut Anda akan memberikan pertanyaan secara anonim. Kemudian, Anda juga dapat memposting pertanyaan pengikut Anda ke instagram dan juga memberikan tanggapan Anda. Aplikasi ini sangatlah mudah untuk digunakan.

FacePlay

FacePlay merupakan sebuah aplikasi yang akan memungkinkan Anda untuk dapat memasukkan wajah Anda ke dalam sebuah foto serta video yang disediakan pada aplikasi ini. Ada berbagai macam video yang terdapat pada aplikasi ini, misalnya saja video drama Korea.

Jika Anda ingin menjadi elf, Anda bisa memilih template elf dan memasukkannya dengan foto wajah Anda. Jika ingin memakai baju Tiongkok, Anda juga bisa memilih template orang Tiongkok dan memasukkannya dengan foto wajah Anda. Anda bisa memilih template sesuai dengan keinginan Anda. Aplikasi ini dirilis oleh Innovational Technologies Limited pada tahun 2021.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Masa depan TikTok terlihat semakin tidak pasti seiring meningkatnya dukungan terhadap undang-undang baru yang akan memaksa perusahaan tersebut meninggalkan perusahaan induknya, ByteDance,...

Tech Industry

Unbox.id – Putra Instagram, aplikasi media sosial alternatif Twitter Meta telah melampaui jumlah unduhan X di App Store. Seperti dikutip GizChina, Threads telah diunduh...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Fitur talkback pada ponsel Samsung Galaxy sangat bagus untuk penyandang tunanetra atau gangguan penglihatan. Ini membantu mereka dengan membacakan dengan lantang...