Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 8 Z 5G

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 8 Z 5G

Last updated on 22 November, 2022

Unbox.id – Setelah peluncuran resminya pada 4 Agustus 2022 yang lalu, ternyata HP Oppo Reno 8 Z 5G mengalami sedikit penurunan harga. Lengkap dengan spesifikasi yang mumpuni, tak heran apabila banyak penggemar yang mengincar HP ini.

Oppo sendiri merupakan salah satu brand handphone terbesar, jadi tak heran apabila setiap seri terbarunya pasti memiliki penggemar. Untuk seri Oppo Reno 8 Z 5 G ini keunggulan paling menariknya adalah fitur AI portrait camera dan dual orbit light yang terpasang di HP tersebut.

Spesifikasi Oppo Reno 8 Z 5G

Tak hanya itu, secara spesifikasi ponsel pintar satu ini juga hadir dengan layar berukuran 6,44 inch yang nyaman untuk Anda genggam dan bawa kemana-mana. Ponsel ini menawarkan resolusi layar 1080×2400 piksel dengan refresh rate hingga 60 Hz. Kemudian, ponsel ini juga menggunakan jenis layar OLED dan chipset Qualcomm Snapdragon 695 Octa Core.

Lengkap dengan RAM 8 GB, ponsel ini tentunya anti lag saat Anda gunakan untuk bermain game dan berseluncur di media sosial. Untuk bagian daya baterai, HP memiliki teanga baterai 4500 mAh, lengkap dengan fast charging 33W dan Super VOOC charging.

Kamera Oppo Reno 8 Z5G

Kamera Oppo Reno 8 Z 5G

Keunggulan yang paling menarik dari HP Oppo Reno 8 Z 5G adalah bagian kamera. Kemasannya memiliki tiga pengaturan kamera. Yaitu, kamera utama dengan 64 megapiksel, kamera 2 2 megapiksel, dan terakhir kamera untuk selfie dengan 16 megapiksel.

Fitur Unggulan Lainnya

Dan yang terpenting adalah HP ini memiliki fitur favorit sejuta umat seperti fitur AI potrait retouching dan bokeh flare potrait. Fitur ini tentunya sangat cocok bagi mereka yang memiliki hobi fotografi. Bahkan dengan fitur tersebut hasil foto yang Anda ambil akan tetap terlihat profesional walaupun sedang dalam kondisi gelap, terlebih lagi malam hari.

Baca Juga: Spek Sistem Yang Membuat Oppo A17 Tidak Cepat Panas

Ponsel pintar ini juga menggunakan chipset mari silicon x pada bagian kamera. Alhasil, HP ini juga mampu mengambil video resolusi tinggi atau jernih pada saat di malam hari. Sebab jenis chipset tersebut adalah chipset khusus untuk kondisi malam hari.

Sama seperti HP pada umumnya, ponsel pintar keluaran Oppo ini juga memiliki dua slot SIM yang mana satu tempat slot SIM tersebut bisa diganti untuk slot micro SD. Tak hanya itu, HP ini juga sudah lebih lengkap lagi dengan fitur fingerprint di bagian bawah layar HP.

Bocoran Harga Oppo Reno 8 Z 5G

Untuk saat ini harga Oppo Reno 8 Z 5G dibanderol dengan harga Rp5,4 juta sampai dengan Rp5,9 juta. Jika Anda menginginkan harga yang lebih murah, langsung saja beli di toko online mitra Oppo.
Demikian informasi seputar spesifikasi dan harga HP Oppo Reno 8 Z 5G bagi Anda yang sedang tertarik dengan salah satu seri Oppo ini.

 

Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Akhir-akhir ini, Google Pixel kian merajalela di pasar elektronik wilayah Jepang. Hal tersebut membuat produk lokal mulai giat mengembangkan inovasi baru...

Google

Jakarta, Unbox.id – Para penggemar sepertinya sudah tidak sabar menantikan kemunculan perangkat baru, yaitu Google Pixel 7a. Sejak beberapa bulan terakhir, rumor terus bermunculan,...