Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Remove Airline Passenger : Game Mobile yang Sindir Insiden United Airlines

Remove Airline Passenger

Remove Airline Passenger menjadi salah satu game unik yang diluncurkan untuk menyindir insiden yang melibatkan maskapai United Airlines beberapa waktu lalu.

Mungkin Anda ingat dengan sebuah insiden yang melibatkan salah satu maskapai United Airlines. Dimana maskapai tersebut mengusir paksa salah satu penumpang yang telah berada dalam pesawat. Bahkan terekam dalam sebuah video, penumpang tersebut dipaksa turun dalam keadaan terluka.

“Dalam game ini Anda bertugas menjadi penjaga keamanan maskapai penerbangan, yang bertugas mengeluarkan penumpang dengan paksa.”

Hal ini menimbulkan kemarahan dari para netizen. Berbagai umpatan dan ejekan yang dialamatkan pada United Airlines beredar secara luas di dunia maya. Bahkan salah satu yang ejekan yang cukup unik adalah salah satu developer game yang menciptakan sebuah game mobile berdasarkan peristiwa diatas.

Adalah esayitch, developer yang menciptakan game berjudul Remove Airline Passanger. Game ini dibuat berdasarkan insiden yang terjadi di Bandara Internasional Chicago O’Hare tersebut. Dalam game ini Anda bertugas menjadi penjaga keamanan maskapai penerbangan, yang bertugas mengeluarkan penumpang dengan paksa.

Dilansir dari Phonearena,  gameplay-nya cukup sederhana. Karakter Anda akan secara otomatis berjalan di sebuah pesarat tak berujung. Anda diharuskan melakukan tap di kiri dan kanan untuk menyingkirkan penumpang. Semakin Anda maju, maka semakin cepat penjaga tersebut berjalan. Jika Anda salah melakukan tap, maka game akan berakhir dan akan menampilkan skor yang Anda peroleh.

Cara ini merupakan langkah yang cukup unik untuk melakukan kritik pada United Airlines. Jika Anda tertarik untuk mencoba game sederhana ini, Anda dapat mengunduhnya langsung di google Play Store melalui tautan berikut ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Sistem Android merupakan salah satu sistem yang ada pada Smartphone dan cukup akrab dengan penggunaanya oleh masyarakat secara umum. Selain digunakan untuk...

Apps & Games

Unbox.id – Smartphone Android merupakan salah satu gadget yang cukup digandrundi oleh masyarakat secar luas. Selain mudah untuk digunakan, smartphone ini juga memiliki berbagai...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Aktivitas bermain game di smartphone dapat membantu Anda yang sedang suntuk akibat pekerjaan. Biasanya, kita tak mau repot untuk memilih game...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id –  Games masak masakan adalah salah satu permainan yang cukup populer. Bisa dimain oleh anak-anak hingga orang dewasa, tantangan dalam games genre...