Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Pilihan Game Android Yang Ringan dan Seru

Android Games_1
Ada berbagai pilihan game Android dengan spek yang ringan namun seru untuk dimainkan. (Sumber: Berkeluarga.com)

Unbox.id – Sistem Android merupakan salah satu sistem yang ada pada Smartphone dan cukup akrab dengan penggunaanya oleh masyarakat secara umum. Selain digunakan untuk berkomunikasi, platform ini juga digunakan untuk bermain game yang seru bagi para penggunanya. Sejalan dengan hal tersebut, terdapat beberapa pilihan game Android yang ringan dan bisa menjadi pilihan untuk dimainkan di sistem platform tersebut.

Asphalt Nitro

Asphalt Nitro_1

Game balapan Asphalt Nitro jadi pilihan game balapan yang seru untuk platform Android. (Sumber: Google Play Store)

Suka dengan game balapan? Jika iya, maka game android yang satu ini bisa menjadi pilihannya! Nama game yang bisa dimainkan tersebut adalah Asphalt Nitro. Bagi para pengguna game mobile pastinya sudah tidak asing dengan seri game Asphalt yang sudah melegenda bukan? Untuk kali ini, Asphalt Nitro hadir yang mana menjawab keingingan sebuah game yang seru untuk dimainkan.

Dalam game ini, para penggunanya bisa balapan secara seru yang mana ditemani dengan berbagai macam mobil-mobil keren yang bisa digunakan. Selain itu, terdapat pula pilihan mode permainan yang dapat dimainkan seperti contohnya Knockdown, Drift, Pengejaran Polisi dan lainnya.

Lebih lanjut, game Asphalt Nitro juga memiliki spesifikasi yang ringan bagi sistem Android yang dibutuhkan untuk memainkan game ini. Game yang diluncurkan oleh Gameloft ini hanya membutuhkan memori penyimpanan sebesar 47MB dan minimal sistemnya adalah Android 4.1.

Baca juga: 3 Pilihan Headset Gaming Yang Buat Main Game PC Jadi Seru

Plague.Inc

Plague.Inc_1

Mengambil tema strategi apokaliptik, game Plague.Inc jadi salah satu game Android yang seru untuk dimainkan. (Sumber: Polygon)

Bayangkan jika para pengguna Android bisa memunculkan sebuah virus yang dapat menjalar ke seluruh dunia? Ide yang aneh ini mungkin terdengar seru, dan nyatanya bisa terealisasikan di dalam game Plague.Inc. Ini merupakan salah satu game Android yang bergenre strategi simulasi di mana para pengguna Android harus bisa mendominasi dunia dengan ragam virus yang dibuatnya.

Meskipun hanya sebatas strategi, namun game Plague.Inc ini memiliki gameplay yang memukau dan juga sangat seru untuk dimainkan. Grafik dari game Android ini juga mendukung jalannya permainan yang seru sehingga para pemainnya tidak akan merasa bosan memainkan game besutan dari Miniclip.com ini.

Untuk spesifikasinya, game Android Plague.Inc cukup ringan untuk di install pada perangkat Android penggunanya. Game ini juga dapat langsung di unduh pada aplikasi Google Play Store secara gratis dan siap dimainkan oleh para pengguna Android di mana game Plague.Inc membutuhkan ruang penyimpanan dibawah 100MB saja.

Night of The Full Moon

Night of The Full Moon_1

Game Night of The Full Moon menjadi game strategi dengan latar kisah dongeng yang unik. (Sumber: TechReal247)

Game Android berikutnya yang juga memiliki sebuah gameplay yang seru namun ringan untuk perangkat Android para penggunanya adalah game dengan judul Night of The Full Moon. Game besutan dari Giant Games ini menawarkan permainan dengan genre strategi yang digabungkan dengan sebuah kisah dongeng yang unik dan juga beda dibandingkan dengan game sejenis lainnya.

Di dalam game ini, nanti para pengguna akan melakukan permainan kartu yang akan menantang lawan-lawan seiring dengan jalan cerita yang ada di dalam game tersebut. Selain itu juga, game Android ini juga memiliki 400 kartu yang bisa digunakan untuk melawan musuh-musuh yang ada.

Dengan adanya gameplay yang seru, game Android ini juga didukung dengan tampilan grafik visual yang memukau sehingga para pengguna Android betah untuk memainkan game ini. Menariknya, game ini bisa di download di Play Store dengan ukuran di bawah 50MB saja!

Baca juga: Rekomendasi Game Seru Untuk Smartphone Android

Piano Tiles 2

Piano Tiles 2_1

Menjadi game Arcade yang memadukan ketangkasan, game Piano Tiles 2 mampu hadirkan sensasi bermain yang seru. (Sumber: APKMODY)

Suka bermain ketangkasan dan ketangkasan mengklik pada layar smartphone Android? Jika iya, maka game Piano Tiles 2 bisa menjadi pilihannya! Game Android yang dibesut oleh Cheetah Games ini merupakan sebuah game Arcade yang seru dan pastinya bisa menjadi game pilihan ketika waktu sedang senggang.

Game Piano Tiles 2 juga dilengkapi dengan alunan nada-nada dari berbagai lagu yang semakin seru sambil menemani ketangkasan para penggunanya ketika memainkan game ini. Selain itu, game ini juga memilki masing-masing tingkatan di mana semakin sulit maka pergerakan tile di layar smartphone akan semakin cepat pula.

Bagi para pengguna Android yang penasaran dengan game Arcade ini, game ini sendiri bisa di download hanya dengan ukuran sebesar 60MB saja yang diperlukan dalam penyimpanan internal Smartphone penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...

Tech Industry

Unbox.id – Malware Android baru yang menargetkan perusahaan perbankan, PixPirate, dikatakan memiliki metode baru untuk tetap tersembunyi di ponsel atau ponsel sambil tetap aktif,...

Artikel

Unbox.id – Berbagi kenangan dan hal-hal lucu melalui foto dan video bersama rekan kerja, atasan, dan keluarga memang menyenangkan. Namun sebagian dari kita mungkin...