Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Rekomendasi Game Seru Untuk Smartphone Android

Mobile Games_1
Ada banyak game yang bisa di mainkan di dalam platform Smatrphone Android.

Unbox.id – Smartphone Android merupakan salah satu gadget yang cukup digandrundi oleh masyarakat secar luas. Selain mudah untuk digunakan, smartphone ini juga memiliki berbagai macam spesifikasi hingga fitur yang bisa dipilih untuk menunjang aktivitas kesehariannya tersebut. Dan dalam penggunaannya, bermain game adalah salah satu hal yang dilakukan oleh para penggunanya. Lantas, apa saja game yang seru dan bisa dimainkan di smartphone Android? Berikut pilihannya!

Mobile Legends

Mobile Legends_2

Mobile Legends menjadi salah satu game yang populer untuk platform Android. (Sumber: Esportsku)

Game pertama yang seru untuk dimainkan adalah Mobile Legends. Game ini merupakan jenis game MMORPG dimana para penggunanya bisa bermain secara beregu yang terdiri dari 4 orang di dalamnya. Dalam game ini, para pengguna bisa memilih beragam karakter hero yang dapat memenangkan arena pertandingan bersama dengan timnya.

Selain itu, game ini cukup menarik untuk dimainkan bersama dengan teman-teman secara langsung. Hal itu dapat menambah keseruan dalam memainkan game mobile yang satu ini. Terlebih akan hal itu, game Mobile Legends juga memiliki daya tarik tersendiri dari segi grafisnya

Lebih lanjut, game ini terasa sangat cocok untuk dimainkan oleh para pengguna smartphone Android. Hal itu dikarenakan spesifikasi yang dibutuhkan oleh game ini tidaklah terlalu besar dan hampir semua tipe Android dapat memainkan game ini. Bahkan untuk spesifikasinya, minimal spesifikasi sistem yang dibutuhkan hanya tipe Android 4.1 ke atas sehingga banyak tipe model Android sekarang ini yang dapat memainkannya.

Baca juga: Bootloop Pada Ponsel Android Dan Alternatif Mengatasinya

Free Fire

Free Fire_1

Game dengan konsep shooter dan survival ini terbilang cukup populer bagi kalangan gamers mobile. (Sumber: Esports Player League)

Bagi yang ingin memainkan game dengan genre shooter, maka game yang satu ini bisa menjadi pilihannya. Ya, game ini bernama Free Fire, Dibesut oleh Garena, Free Fire telah menjelma menjadi salah satu game untuk smartphone Android yang populer dan memiliki jumlah gamersnya yang banyak di dalam skala global.

Di dalam game ini, nantinya para penggunakan berada di dalam 1 arena dan akan saling bertanding untuk menjadi pemenangnya. Selain itu, akan terdapat pula beberapa hal seperti contohnya aneka ragam senjata, item-item yang bisa digunakan, kendaraan yang bisa dinaikki, hingga bisa dilakukannya kustomisasi karakter adalah ragam fitur yang bisa didapati dalam game ini.

Menariknya game Free Fire tidak memerlukan spesifikasi smartphone Android yang cukup besar untuk memainkannya. Dengan adanya hal tersebut, tak heran jika Free Fire digandrungi oleh banyak orang pada saat ini sebagai game yang sering dimainkan di Android.

Baca juga: Sah! Intel Resmi Dapat Kontrak Produksi Chipset Bagi Android

Hago

Hago_1

Memiliki banyak game dan fitur di dalamnya, Hago jadi pilihan untuk dimainkan oleh para pengguna Android. (Sumber: Rahasiatekno)

Bagi mereka yang mengigninkan beragam permainan game yang seru di satu platform, maka Hago adalah jawaban terbaiknya. Platform ini menyediakan berbagai macam game yang bisa dipiih dan dimainkan bersama dengan pengguna lainnya yang seru dan juga asik. Hago sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu game yang cukup ringan untuk smartphone Android.

Di dalam platformnya tersebut, game Hago juga memiliki fitur-fitur menarik untuk menunjang sesi permainannya tersebut. Sebut saja seperti chatting hingga melakukan voice call dengan pengguna lainnya adalah beberapa hal yang membuat Hago cukup populer dimainkan oleh para pengguna Android.

Dengan tersajikannya beragam fitur dan juga banyaknya game yang bisa dimainkan, Hago adalah game untuk Android yang masuk kategori untuk dimainkan oleh masyarakat umum secara luas di dalam platform Androidnya tersebut.

 

 

Sumber: Dari berbagai sumber

Foto: Esportsku, Esports Player League, Rahasiatekno

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...