Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto di Android

Jakarta, Unbox.id – Kualitas sebuah foto yang bagus serta cantik dapat dilihat dari teknik kamera yang benar. Selain itu, faktor selanjutnya adalah bagaimana foto tersebut diedit dengan aplikasi edit foto. Sehingga, jika Anda dapat mengedit sebuah foto dengan baik, maka Anda dapat menghasilkan sebuah foto yang estetik.

Karena itu, aplikasi edit foto akan mempengaruhi hasil foto Anda agar terlihat lebih estetik. Jika Anda sedang memilih aplikasi edit foto yang bagus, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi aplikasi edit foto yang bagus berikut ini.

Canva

Canva merupakan aplikasi edit foto yang cukup populer saat ini. Banyak pengguna yang menggunakan aplikasi Canva untuk mengedit foto menjadi lebih menarik. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menggunakan berbagai pilihan template di Canva untuk membuat foto Anda menjadi menarik. Menggunakan aplikasi Canva juga sungguh mudah dan tidak ribet. Selain mengedit foto, Anda juga bisa membuat resume, logo, poster, presentasi, dll pada aplikasi Canva.

Fitur yang terdapat pada aplikasi Canva ini juga gratis. Sehingga, Anda bisa mengedit foto, membuat logo, resume, dan lain-lain dengan gratis dan juga mudah. Jika Anda ingin menggunakan template dari canva pro, Anda juga bisa berlangganan Canva Pro. Sangat menarik, bukan?

PicsArt Photo Editor

PicsArt Photo Editor merupakan aplikasi mengedit foto yang akan membuat foto Anda menjadi lebih menarik dan juga kekinian. Aplikasi ini menyediakan berbagai filter serta tools yang lengkap, sehingga Anda akan mengedit foto sesuai dengan keinginan dan imajinasi Anda. Bahkan, semua fitur lengkap yang ada pada Picsart dapat diakses secara gratis.

VSCO

VSCO merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan berbagai filter yang menarik untuk foto Anda. Dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan foto dengan efek ala vintage yang sedang ngetren saat ini. Selain itu, masih banyak lagi beragam filter yang menarik untuk para generasi z.

Adobe Lightroom

Adobe Lightroom merupakan aplikasi editing foto yang lebih ringan daripada Adobe Photoshop Express yang lebih dikhususkan untuk profesional. Aplikasi Adobe Lightroom merupakan aplikasi yang memiliki fitur yang cukup lengkap, meskipun tidak selengkap Adobe Photoshop. Aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk mengedit foto dengan mudah.

Snapseed

Snapseed merupakan aplikasi edit foto yang berasal dari Google. Selain mengedit foto, aplikasi ini juga dapat mengedit foto dengan profesional, karena memiliki pengaturan white balance dan juga dukungan pada file RAW. Bahkan, aplikasi ini juga memiliki fitur auto edit yang akan memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan lebih mudah dan cepat.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Di penghujung tahun 2023, platform desain Canva mengungkap sejumlah desain yang mereka yakini akan banyak digunakan di tahun 2024. Hal ini tertuang...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini memunculkan berbagai aplikasi unik yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan. Salah satunya adalah aplikasi...

Apps & Games

Unbox.id – Editing merupakan salah satu hal terpenting dalam dunia fotografi. Dengan mengedit gambar, Anda dapat memodifikasi foto Anda agar lebih menakjubkan. Selain itu,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Di era digital seperti sekarang ini, hampir segala jenis adminsitrasi menggunakan sarana komputerisasi. Bahkan, saat ini tanda tangan untuk surat pun...