Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel Dengan Kamera Paling Bagus Untuk Foto di Malam Hari

Ponsel Dengan Kamera Bagus_1a
Ponsel Dengan Kamera Bagus. (Sumber: Radar Jember)

Unbox.id – Beberapa pengguna ponsel suka mengambil foto di malam hari. Oleh karena itu, ponsel dengan fitur fotografi malam hari banyak dicari. Selain mampu mengambil foto dan video dengan kualitas terbaik, juga membantu mengurangi noise pada foto. Tak bisa dipungkiri, salah satu hal yang kerap menjadi perhatian orang saat membeli ponsel adalah kameranya, apakah mumpuni dalam mengambil foto? Bagi Anda yang sedang mencari ponsel dengan kamera malam terbaik, berikut rekomendasi daftar ponsel yang Anda butuhkan. Jajaran kamera ponsel yang ideal untuk malam hari ini dipilih berdasarkan fitur terbaiknya.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G_2b

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (Sumber: Gizmologi)

Resmi diluncurkan pada awal tahun 2021, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menjadi model tercanggih di lini Galaxy S21 5G dengan layar besar 6,8 inci beresolusi Quad HD+ tipe Dynamic Amoled 2X. Dari segi kemampuan kamera, Galaxy S21 Ultra 5G dibekali 4 kamera utama dengan pengaturan kamera ultra lebar 12 MP, kamera lebar 108 MP, dan dua kamera telefoto 10 MP.

Samsung membekali ponsel ini dengan kamera 108 MP dengan chipset terbaik, bodi kaca tahan lama, jaringan 5G, dan baterai yang mampu bertahan seharian dalam sekali pengisian daya. Kemampuan merekam video berkualitas 8K pada kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G patut mendapat pujian tinggi.

Perekaman resolusi tinggi ini dapat dilakukan pada 24 fps, dengan hasil video setara dengan rekaman video profesional.

Realme 9

Realme 9 akan hadir di Indonesia pada pertengahan April 2022 dengan membawa keunggulan prosesor, baterai, layar, dan tentunya kamera 108 MP.

Soal gambar, layar realme 9 sangat tajam dan mulus berkat penggunaan panel Super AMOLED yang mendukung refresh rate 90Hz, ukuran layarnya juga cukup besar, 6,4 inci, kualitas FHD+ (2400 x 1080 piksel).

Kamera 108 MP pada realme 9 menggunakan teknologi NonaPixel Plus yang menggabungkan 9 piksel dalam 1 sehingga mampu menyerap cahaya lebih banyak. Ini membuatnya unggul saat memotret dalam kondisi minim cahaya atau malam hari.

Teknologi ini mampu meningkatkan jumlah cahaya yang diserap hingga 123% dibandingkan sensor gambar Samsung HM2. Foto dapat menampilkan warna yang akurat, minim noise, dan rentang dinamis yang baik.

Vivo V19

Vivo V19_3c

Vivo V19. (Sumber: JawaPos)

Kemampuan fotografi Vivo V19 yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 675 cukup memuaskan, dengan 4 kamera utama AI beresolusi 48 MP, didukung kamera depth sensor 2 MP.

Beberapa keunggulan kamera Vivo V19 didukung dengan hadirnya fitur high Dynamic Range, Burst Shooting, Face Detection, dan LED Flash yang memudahkan pengambilan foto objek di malam hari.

Keunggulan tersebut sejalan dengan tagline Vivo V19 yakni “Perfect Night, Perfect You” yang jelas menonjolkan daya tarik utama ponsel ini. Lalu di bagian depannya terdapat kamera Super Night Selfie beresolusi 32 MP.

Performa prosesor Snapdragon 675 ponsel Vivo ini didukung RAM 8 GB, dengan ruang penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB, cukup untuk Anda hasilkan foto terbaik.

Baca juga: Daftar Ponsel Gaming Terbaik Untuk Mainkan Game Berat

Samsung Galaxy S10+ (Plus)

Tampil sebagai produk favorit Samsung tahun 2020, Samsung Galaxy S10+ tetap menjadi salah satu ponsel fotografi low-light terbaik hingga saat ini. Foto tajam dan berkualitas tinggi bahkan di siang hari dengan noise minimal.

Berjalan pada sistem operasi Android Pie (Android 9), Samsung Galaxy S10+ memiliki antarmuka One UI khas Samsung untuk navigasi yang nyaman dan lancar. Kembali ke kemampuan menghasilkan foto malam terindah, Samsung Galaxy S10+ dibekali fitur Super Night Shot yang sangat berguna saat memotret di kondisi minim cahaya.

Fungsi ini akan mendeteksi kondisi lokasi pengambilan gambar dan menganalisa kondisi pencahayaan, lalu secara otomatis mengatur tingkat eksposur untuk menghasilkan foto terbaik.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Membeli produk smartphone atau handphone original memberikan keuntungan lebih bagi kita, karena produk original dilengkapi dengan garansi yang memudahkan apabila terjadi cacat...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Gorilla Glass adalah solusi untuk membantu melindungi layar ponsel dari resiko goresan. Saat ini teknologi layar Gorilla Glass sudah memasuki generasi ke...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Setiap tahun, prosesor baru keluar dan menawarkan kinerja yang lebih baik. Berikutnya, ponsel mana yang akan menggunakan prosesor terbaru di tahun 2023....