Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

List Ponsel Android di BliBli Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Redmi Note 11 Pro 5G_1a
Redmi Note 11 Pro 5G. (Sumber: Moneycontrol)

Unbox.id – Membeli produk smartphone atau handphone original memberikan keuntungan lebih bagi kita, karena produk original dilengkapi dengan garansi yang memudahkan apabila terjadi cacat produksi atau kerusakan yang wajar akibat pemakaian. Namun, membeli ponsel dengan garansi asli seringkali menghadapi harga yang lebih tinggi daripada pasar gelap (BM) atau garansi distributor. Namun kini ada program yang memungkinkan Anda mencicil hingga 12 bulan tanpa kartu kredit. Anda bahkan bisa mendapatkan promosi pembayaran 0%. Berbagai pasar di Indonesia menawarkan layanan cicilan berganda untuk setiap pembelian smartphone. Salah satunya adalah Blibli.com dengan pembayaran cicilan di Kredivo. Berikut beberapa rekomendasi HP Android resmi yang bisa kamu beli dari Blibli menggunakan layanan cicilan bebas kartu kredit Kredivo. Rangkaian ponsel ini telah dipilih secara khusus oleh unbox.id, hanya untuk Anda.

Redmi Note 11 Pro 5G

Redmi Note 11 Pro 5G sudah tersedia di Indonesia seharga 4 jutaan saat pertama kali diluncurkan. Seperti namanya, ponsel ini juga merupakan versi 5G dari Redmi Note 11 Pro yang diluncurkan bersamaan.

Redmi Note 11 Pro 5G dibekali layar AMOLED DotDisplay berukuran 6,67 inci yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel). Layar juga mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Performa prosesor Snapdragon 695 5G didukung RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Jika kebutuhan penyimpanan masih kurang, tersedia slot memori eksternal hingga 1TB. Kebutuhan akan fotografi dan perekaman video dapat terpenuhi berkat hadirnya triple camera cluster beresolusi 108 MP didukung dua kamera lainnya yakni 8 MP (ultra-wide) dan 2 MP (macro).

Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A50_2b

Samsung Galaxy A50. (Sumber: Urban Bekasi)

Samsung Galaxy A50 merupakan varian dari smartphone seri Samsung A, dengan konsep trendy namun tetap profesional. Galaxy A50 terbaru menonjol dengan dimensinya yang sangat tipis dan elegan. Ketebalannya hanya 7,7 jadi saat dimasukkan ke dalam saku tidak akan terbelit.

Tampilan luar ponsel ini mendukung layar penuh dengan ukuran yang lumayan besar sekitar 6 inci. Untuk memastikan kualitas tampilan layar, dengan harga yang cukup murah, ponsel Samsung Galaxy A50 terbaru ini telah mengusung teknologi AMOLED.

Kapasitas RAM Samsung Galaxy A50 terbaru cukup besar yakni 5GB yang lumayan untuk menjalankan berbagai aplikasi. Dengan harganya yang murah, Smartphone Samsung Galaxy A50 terbaru ini menggunakan tenaga penggerak terbaik di segmennya.

Sedangkan untuk chipset, Mediatek menjadi pilihannya, dipadukan dengan prosesor octa-core berperforma sangat baik berkekuatan 2,3 Ghz. Dan dari segi grafis, dengan harga yang cukup murah, ponsel Samsung Galaxy A50 terbaru ini mengusung GPU Mali G72 MP3.

Samsung Galaxy A50 terbaru hadir dengan tiga kamera utama beresolusi 25 MP, 8 MP, dan 5 MP. Dengan kemampuan mengambil gambar dan merekam video dengan kualitas terbaik. Untuk harganya yang murah, perangkat Galaxy A50 terbaru juga dilengkapi dengan kamera depan 25MP.

Baca juga: Pilihan Ponsel Tipis Yang Pas Digenggam Dengan Harga Murah

Realme 9 Pro

Tampilan Realme 9 Pro yang intuitif mendukung kecepatan refresh 120Hz, membuat produktivitas dan aktivitas multimedia lebih memuaskan. Apalagi dengan layar seluas 6,6 inci menambah keseruan bermain game.

Ponsel Snapdragon 695 5G ini hadir dengan dua pilihan RAM 6GB/128GB atau 8GB/128GB untuk mendukung performanya secara keseluruhan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Untuk kamera, Realme 9 Pro mengintegrasikan modul tiga kamera dengan pengaturan kamera utama 64MP, kamera sudut ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Bagian depan memiliki kamera selfie 16MP.

Realme 9 Pro dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 33W untuk membantu ponsel bertahan sepanjang hari.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Rata-rata smartphone yang ada di pasaran saat ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 hingga 6.000 mAh. Namun siapa yang percaya, Avenir Telecom telah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bicara soal harga, ponsel harga 2 jutaan (Rp 2.000.000 – Rp 2.999.000) memang selalu digemari. Pasalnya dengan harga yang terjangkau, pengguna bisa...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel dengan baterai berkapasitas besar mulai dari 5000 mAh hingga 7000 mAh bisa dengan mudah kita temukan di pasaran, apalagi ponsel dengan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Hadirnya MediaTek Helio G99 pada bulan Oktober memungkinkan produsen smartphone menciptakan ponsel tipis dan ringan yang mendukung performa layar beresolusi Full HD+...