Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Deretan Ponsel Dengan Kapasitas Baterai Besar di Oktober 2023

Ponsel Dengan Baterai Besar_1a
Ponsel Dengan Baterai Besar. (Sumber: Smartprix)

Unbox.id – Ponsel dengan baterai berkapasitas besar mulai dari 5000 mAh hingga 7000 mAh bisa dengan mudah kita temukan di pasaran, apalagi ponsel dengan kapasitas 5000 mAh sangat banyak dan terpopuler. Namun, di antara semua produk ponsel baterai utama, ponsel dengan baterai 6000 mAh juga ternyata banyak diminati konsumen. Ada beberapa faktor yang membuat konsumen memilih ponsel dengan baterai 6000mAh. Salah satunya adalah ponsel ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal dan dinilai paling ideal untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas Anda. H. Masih terjangkau.

Itel P40

Itel P40_2b

Itel P40. (Sumber: Cashify)

Itel P40 merupakan ponsel yang dibekali baterai berkapasitas 6000mAh yang menawarkan daya tahan prima. Baterainya bertahan hingga 15 hari dalam mode standby. Dibanderol dengan harga $1 jutaan, ponsel Itel ini mendukung teknologi pengisian cepat 18W.

Itel P40 tidak hanya unggul dari segi keterjangkauan dan performa baterai, namun juga memiliki spesifikasi yang sebanding dengan smartphone lain sekelasnya. itel P40 dibekali dengan RAM 4GB yang hadir dengan fitur virtual RAM 3GB sehingga total penyimpanannya menjadi 7GB.

Dari segi ruang penyimpanan, Itel P40 menawarkan memori internal (ROM) berkapasitas 64 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan video. Selain spesifikasinya yang tersertifikasi di kelasnya, desain Itel P40 juga sangat menarik perhatian dengan ketebalan 8,7 mm dan rasio 20:9. Dimensi tersebut membuat itel P40 nyaman digenggam.

Realme C15

Realme C15 juga dibekali baterai berkapasitas besar 6000mAh. Daya tahan baterai realme C15 semakin optimal berkat fitur “Quick Freeze Apps” dan “Screen Battery Optimization”. Dengan pengaturan yang sama dan Super Power Saver diaktifkan, streaming video YouTube selama sekitar satu jam hanya mengurangi daya baterai sebesar 4%.

Soal performa baterai, Realme bahkan mengklaim baterainya mampu bertahan hingga 57 hari dalam mode standby. Harga dari Realme C15 bisa dikatakan cukup terjangkau di pasarannya. Nah, jika Anda sedang mencari ponsel murah dengan baterai besar yang tahan seharian, Realme C15 menjadi salah satu rekomendasi kami.

Realme C12

Realme C12_3c

Realme C12. (Sumber: Choose Your Mobile)

Ponsel seri Realme C identik dengan kapasitas baterai yang besar. Sedangkan untuk Realme C12 sendiri, ponselnya dibekali baterai tahan lama berkapasitas 6000 mAh yang mampu menangani aktivitas seharian dengan sekali pengisian daya.

Ponsel dengan baterai sebesar ini kemungkinan besar akan menemani Anda beraktivitas sepanjang hari. Meski begitu, baterainya yang jumbo bukan berarti besar, karena bodi Realme C12 tetap terlihat ramping dengan ketebalan 9,8 mm.

Hal ini rupanya menjadi salah satu keunggulan Realme selain memiliki sejumlah ponsel dengan spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau. Nilai tambah lainnya adalah kapasitas baterai yang besar.

Realme C12 memiliki baterai yang cukup untuk menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir baterai cepat habis.

Baca juga: Pilihan Ponsel Keluaran Terbaru Di 2023 Yang Rilis Di Indonesia

Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A merupakan ponsel pertama Realme Indonesia di tahun 2021 yang menawarkan kekuatan prosesor gaming MediaTek Helio G85 yang diklaim mampu memainkan game berat seperti PUBG dengan lancar.

Ponsel Realme dengan kamera ganda ini memiliki RAM 4GB, dukungan penyimpanan internal 64GB, dan tentunya baterai besar berkapasitas 6000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 46 hari standby.

Kembali ke spesifikasinya, Realme Narzo 30A ditenagai prosesor MediaTek G85 dan didukung kinerja RAM 4GB dan ROM 64GB. Ponsel Realme Sejuta ini memiliki pengaturan kamera ganda dengan konfigurasi 13MP (f/2.2) dan 2MP (f/2.4). Di bagian depannya terdapat kamera selfie beresolusi 8MP.

Bagaimana? Adakah dari beberapa pilihan produk smartphone dapat menjadi andalan bagi kebutuhan aktivitas keseharian para penggunanya dengan model smartphone berdaya baterai besar?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...