Pokemon Go Siap Hadirkan Fitur Co-Op Multiplayer

Mengembalikan kejayaan Pokemon Go yang tengah hilang, Niantic bersiap menghadirkan fitur baru yaitu Pokemon Go Co-Op Multiplayer

Sempat menjadi salah satu game paling fenomenal di dunia, pesona Pokemon Go kian hari kian memudar. Untuk itu, Niantic selaku developer game berbasis Augmented Reality ini menyiapkan sejumlah inovasi. Salah satunya adalah dengan bersiap menghadirkan fitur baru yakni Co-Op Multiplayer.

Saat awal diluncurkan, Pokemon Go sukses menjadi fenomena dan dibicarakan dimana-mana. Beragam orang dari berbagai kalangan berbondong-bondong memainkan game ini. Dari yang muda sampai dewasa ikut larut dalam euphoria Pokemon Go.

Langkah untuk menghadirkan fitur baru ini diambil Niantic guna menarik kembali minat para trainer untuk berburu Pokemon-Pokemon baru yang banyak berkeliaran di Pokemon Go. Dengan menghadirkan fitur Pokemon Go Co-Op Multiplayer, mereka berharap dapat mengembalikan gaung Pokemon Go seperti saat masa awal diluncurkan.

Pokemon Go Co op multiplayer
Menangkap Pokemon di game Pokemon Go

Sayangnya Niantic belum membeberkan detail rinci mengenai fitur Pokemon Go Co-Op Multiplayer ini. Namun menurut mereka, lewat fitur baru ini pemain dapat merasakan gameplay Pokemon Go yang cooperative social.

Kemungkinan besar, fitur Co-op Multiplayer ini akan menyambangi para trainer Pokemon Go pada update mendatang. Lantas bagaimana Anda? Apakah berminat untuk kembali mencicipi Pokemon Go dengan fitur anyarnya? Atau malah Anda masih menjadi trainer setia sejak game ini diluncurkan?

Tinggalkan Balasan