Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Meizu M6 Note Resmi Meluncur, Dual Kamera Jadi Andalan

meizu m6 note

Meizu telah resmi meluncurkan satu lagi amunisi anyar yang dinamakan Meizu M6 Note. Ponsel anyar ini mengusung fitur dual kamera sebagai nilai lebih yang dibawanya.

Meizu terus menambah portofolio smartphone yang mereka agar semakin variatif. Kali ini mereka meluncurkan smartphone terbaru mereka yang dinamai Meizu M6 Note.

Daya tarik yang dihadirkan dari Meizu M6 Note ini adalah kamera utamanya yang telah menyematkan teknologi dual kamera. Tertanam kamera beresolusi 12 MP + 5 MP lengkap dengan LED flash dual tone sebagai kamera utamanya. Tentu menjanjikan hasil gambar yang akan terlihat ciamik.

Melirik jeroannya, ponsel yang memiliki layar seluas 5,5 Full HD ini ditenagai prosesor Snapdragon 652 dan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Untuk menyimpan aplikasi dan file lainnya, tersedia memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB.

Sebagai sumber daya ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang telah mendukung fitur pengisian daya cepat. Dengan kapasitas demikian tentu Meizu M6 Note bakal siap diajak beraktivitas seharian tanpa harus takut kehabisan daya.

Menilik harganya, Meizu M6 Note dibanderik dengan harga yang lumayan terjangkau. Varian RAM 3 GB dibanderol dengan harga USD 194 atau sekitar Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dengan internal 64 GB dijual dengan harga USD 254 atau sekitar Rp 3,3 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Meizu baru saja meluncurkan keyboard mekanik terbarunya yang bekerja sama dengan IQUNIX, diberi nama PANDAER x IQUNIX Platinum Unicorn MOD. Keyboard...

Meizu

Jakarta, Unbox.id – Meizu sukses meluncurkan smartphone andalan Android terbarunya dengan Meizu 21 pada acara peluncuran khusus yang berlangsung di China hari ini. Ia...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan September lalu, Polestar mengumumkan rencananya untuk meluncurkan ponsel cerdas buatan Meizu. Hal tersebut bertujuan untuk menambah kelengkapan fitur di...

Handphone & Tablet

Unbox.id  –  Belum lama ini, Meizu dilaporkan telah merilis smartphone Meizu 16 dari keluarganya. Tidak datang sendirian, smartphone ini juga dirilis bersama Earbuds Meizu...