Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Mau Punya TV Baru? Ini TV 8K Termurah Saat Ini!

Pilihan TV 8K_1a
Pilihan TV 8K. (Sumber: Liputan6.com)

Unbox.id – TV 8K terbaik menghadirkan gambar yang benar-benar luar biasa. Itu karena mereka memiliki piksel empat kali lebih banyak daripada TV 4K terbaik, dan TV 4K memiliki piksel empat kali lebih banyak daripada TV HD 1080p. Jika HDTV 1080p memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dan TV 4K memiliki resolusi 3840 x 2160, TV 8K memiliki resolusi 7680 x 4320. Artinya, selama TV Anda cukup besar, perbedaan kualitasnya adalah Gambar kualitas dengan TV 4K benar-benar luar biasa. Tidak jarang TV 8K memiliki prosesor yang kuat yang meningkatkan kualitas konten, sehingga konten 4K dan bahkan HD terlihat lebih baik daripada aslinya. Hingga saat ini, TV 8K jenis ini yang dikenal dengan resolusi ekstra seringkali dibanderol dengan harga yang lumayan. Namun kabar baiknya, TV 8K harganya murah dengan harga yang terjangkau.

LG 75QNED96TPA QNED 8K Mini LED

LG 75QNED96TPA QNED 8K Mini LED_2b

LG 75QNED96TPA QNED 8K Mini LED. (Sumber: Trusted Reviews)

LG 75QNED96TPA QNED 8K Mini LED memiliki lampu layar Mini LED yang sangat detail dan mudah dilihat. Selain itu, TV ini dilengkapi dengan teknologi Quantum NanoCell Color, prosesor α9 Gen4 AI 8K dan suara dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Dengan resolusi 7680 x 4320, TV ini dilengkapi dengan berbagai aplikasi video-on-demand seperti Netflix, Disney+, Apple TV, Amazon Prime, Stan, Optus Sport, Sports Alert, dan HGiG. Sangat cocok untuk ditonton bersama teman, keluarga atau pasangan.

Fitur lain dari TV ini adalah Sinkronisasi Audio Nirkabel, Saluran Pengembalian Audio, Kontrol Suara Cerdas, dan Wi-Fi internal. Bagi yang ingin mentransfer data ke TV, jangan khawatir karena sudah disediakan input HDMI dan port USB.

Sharp C60DW1X Android 8K

Sharp C60DW1X Android 8K memiliki ukuran layar 60 inci atau 152 cm dengan resolusi 7680 x 4320. LG menggunakan mesin pengolah yang mengungkap Z2 yang menjadi andalan terbaik mereka di lini SmartTV flagship.

TV LG 8K ini dilengkapi dengan asisten pencarian suara Google dan dapat dihubungkan melalui Ethernet, nirkabel, atau Bluetooth. Dilengkapi dengan soket USB dan HDMI, TV ini menggunakan daya listrik 500 watt.

Baca juga: Pilihan Rekomendasi TV Digital Harga Dibawah 2 Juta

Sony XR-85Z9J BRAVIA XR MASTER Series Z9J

Sony XR-85Z9J BRAVIA XR MASTER Series Z9J_3c

Sony XR-85Z9J BRAVIA XR MASTER Series Z9J. (Sumber: My Luxe Point)

Sony XR-85Z9J BRAVIA XR MASTER Series Z9J adalah TV Sony 8K dengan lampu latar LED lengkap. Dilengkapi dengan prosesor gambar Coginitve Processor XR dan speaker Acoustic Multi-Audio Frame Tweeter. Jadikan SmartTV 8K ini terlihat tangguh dari segi fitur.

Selain itu, TV ini didukung Dolby Audio lengkap dengan sistem operasi Android TV. SmartTV Sony 8K ini memiliki memori internal 16GB, memiliki desain permukaan logam datar, dan memiliki Play Store sehingga Anda dapat mengunduh aplikasi yang Anda inginkan di Smart TV ini.

LG 75 NANO 99 TNA NanoCell Real 8K

LG 75 NANO 99 TNA NanoCell Real 8K memiliki Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos – AI ThinQ. Dengan Prosesor AI Gen3 8K, TV ini hadir dengan AI Picture Pro, AI Sound Pro, dan AI Upscaling 8K. Tahukah Anda, ThinQ AI juga memiliki kontrol suara hands-free.

Jangan takut untuk jatuh cinta dengan TV ini karena Anda dapat menikmati hiburan tanpa batas dengan HGiG dan Sport Alert. TV ini juga dilengkapi dengan speaker pintar Amazon dan remote control ajaib, membuat momen santai menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Tentunya dengan adanya beragam pilihan televisi yang ada ini, bisa menjadi pilihan yang menarik untuk bisa dipilih agar bisa ditonton lebih lanjut bersama dengan keluarga dirumah.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – LG Electronics Indonesia merilis jajaran TV OLED LG level tertinggi yakni evo G3. Layarnya menawarkan kecerahan dan kejelasan yang lebih tinggi serta...

Hardware

Unbox.id – Tren TV beresolusi 8K sedang menjadi pilihan banyak orang saat ini. Samsung adalah merek pertama yang menawarkan TV dengan teknologi 8K. Kehadiran...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Kominfo 2 November 2022 mengimbau masyarakat untuk mengalihkan semua televisi analog ke digital. Sebelumnya, Kominfo juga melakukan migrasi dalam 2 tahap: 30...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Industri televisi terus berkembang dengan pesat, dan setiap tahun, teknologi terbaru diperkenalkan untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dan memukau bagi...