Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Kerja Sama Antara Yale Dan August Demi Menaklukan Pasar Smart Key Dengan Assure Lock

Last updated on 3 Oktober, 2018

Unbox.id – August Locks menjadi salah satu brand paling trendi dalam pasar keamanan rumah ketika dibeli oleh konglomerat kunci pada tahun lalu. Dan sekarang teknologi keamanan smart home sedang merambah produk lain. Pertama-tama, alat terbaru untuk mengunci rumah anda adalah Assure Lock dari Yale.

Keypad smart key dari Yale telah tersedia di pasar untuk sementara waktu, tetapi modul baru akan memungkinkan anda untuk menambahkan teknologi unik dari August kedalamnya. Modul ini dapat digunakan untuk memodifikasi kunci yang ada.

Dengan ini, Assure Lock akan mendapatkan fungsi dari teknologi keamanan populer dari August. Itu termasuk fitur membuka kunci secara otomatis. Fitur ini menggunakan konektivitas Bluetooth yang memungkinkan kunci mengenali ponsel anda dan membuka kunci pintu untuk anda sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membuka pintu saat anda pulang.

Modul dari August juga menambahkan support untuk vitual assitant yang paling populer, termasuk Apple Siri, Amazon Alexa, dan Google Assistant. Modul ini menambahkan fitur kontrol suara ke kunci yang memungkinkan anda mengontrol kunci hanya dengan perintah suara. Dengan dukungan untuk ketiga platform utama ini, anda tidak perlu berkomitmen pada satu saja.

Baca Juga – Nest x Yale Lock Support Dengan Google Assistant

Sepertinya ini bukan hal terakhir untuk August. Perusahaan ini sekarang di bawah payung Assa Abloy, yang memiliki portofolio besar sebagai pembuat kunci yang mencakup Yale tersebut. Sebagian besar perusahaan tersebut adalah pembuat kunci tradisional pertama, sehingga August dapat membantu membawa perusahaan ini masuk ke era modern.

Menariknya, beberapa pembuat kunci telah meremehkan akan munculnya teknologi smart key, yang masih beranggapan pada kemungkinan peretas dan ancaman dalam teknologi dan melewati perlindungan fisik yang disediakan kunci biasa. Tapi sekarang pada August, anda bisa berharap itu takkan pernah terjadi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tidak seperti Android, mungkin sulit untuk mengunci aplikasi dan pesan di perangkat iPhone. Biasanya, pengguna ingin mengunci pesan untuk menjaga privasi seperti mencegah...