Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Kapasitas Baterai Besar dan Murah, Ini List Model Ponselnya!

Ponsel Baterai Besar_1a
Ponsel Baterai Besar. (Sumber: Tuvuti)

Unbox.id – Ponsel dengan baterai besar dari 5000 mAh hingga 7000 mAh mudah ditemukan di pasaran, apalagi kapasitas 5000 mAh tergolong besar dan salah satu yang terpopuler. Namun di antara sekian banyak ponsel dengan baterai besar, ternyata ponsel dengan baterai 6000 mAh juga banyak diminati konsumen. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih ponsel dengan baterai 6000 mAh, salah satunya adalah ponsel ini dinilai paling ideal untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas, dengan harga yang tidak terlalu mahal yang berarti selalu terjangkau. Ponsel dengan baterai 6000 mAh biasanya dibekali dengan spesifikasi kelas menengah sehingga selain awet untuk penggunaan seharian, juga bisa menunjang aktivitas lain seperti bermain game atau menonton film melalui layanan streaming.

itel P40

itel P40_2b

itel P40. (Sumber: Mobility Nigeria)

itel P40 merupakan ponsel dengan baterai 6000mAh dengan keunggulan daya tahan. Baterainya mampu bertahan hingga 15 hari dalam mode standby. Dibanderol dengan harga 1 jutaan, ponsel Itel ini mendukung teknologi pengisian cepat 18W.

Selain unggul dalam harga terjangkau dan performa baterai, Itel P40 juga memiliki spesifikasi yang tak tertandingi oleh smartphone lain di kelasnya. Itel P40 hadir dengan RAM 4GB dan dilengkapi dengan RAM virtual 3GB sehingga total RAM menjadi 7GB. Dari segi ruang penyimpanan, itel P40 menawarkan memori internal (ROM) berkapasitas 64 GB yang cukup besar untuk menyimpan beragam aplikasi, foto, dan video.

Selain spesifikasi yang memenuhi katalog, desain Itel P40 juga menjadi salah satu daya tarik utamanya dengan ketebalan 8,7 mm dan rasio 20:9. Dimensi tersebut membuat Itel P40 nyaman digenggam.

Jika Anda ingin memiliki Itel P40, ponsel ini saat ini dijual secara eksklusif di toko-toko gadget di kota Anda. Setiap pembelian Anda akan mendapatkan produk TWS atau power bank 10.000 mAh senilai Rp 200.000.

TECNO Pova 4

Kehadiran TECNO Pova 4 menambah persaingan ponsel dengan baterai 6000 mAh. Selain itu, smartphone ini memiliki prosesor gaming tangguh sekelasnya yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan tambahan RAM 5 GB yang dapat diupgrade. Kapasitas memori internalnya pun cukup besar, 128 GB.

Kebutuhan visual TECNO Pova 4 didukung layar berjenis IPS berukuran 6,82 inci yang akan memberikan pengalaman lebih baik saat bermain game dan memutar konten multimedia. Dengan gabungan performa prosesor MediaTek Helio G99 dan refresh rate 90Hz dijamin bikin puas.
Untuk kebutuhan fotografi dan perekaman video, perangkat ini memiliki kamera ganda 50 MP.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan vlog dan video call, Anda bisa mengandalkan kamera depan 8MP.

Baterai 6000mAh TECNO Pova 4 memiliki dukungan teknologi fast charging 18W dan diklaim hanya perlu sekali charge untuk bertahan seharian.

POCO M3

POCO M3 Baterai Besar_3c

POCO M3 Baterai Besar. (Sumber: Ayo Bekasi)

Resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2020, POCO M3 dibekali prosesor Snapdragon 662 dengan pilihan RAM 4GB/64GB dan RAM 6GB/128GB untuk memaksimalkan daya tahan baterai.

Ponsel POCO ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6,53 inci beresolusi FHD+ 1080 x 2340 piksel dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3 yang diklaim tahan terhadap berbagai jenis goresan.

Selain itu, keunggulan POCO M3 lainnya adalah hadirnya trio kamera yang meliputi kamera wide 48 MP, serta kamera depth dan makro 2 MP, serta kamera depan 8 MP.

Baterai berkapasitas 6000mAh ini mendukung teknologi pengisian cepat 18W dan juga dapat digunakan sebagai power bank darurat untuk mengisi daya perangkat lain.

Baca juga: Ponsel Berfitur Kamera Pop Up Yang Masih Worth It Di 2023

Infinix Hot 11 Play

Nama Infinix cukup familiar di kalangan pembeli perangkat di Indonesia khususnya smartphone, dan pada Desember 2021 lalu mereka meluncurkan ponsel gaming kelas menengah bernama Infinix Hot 11 Play yang dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh.

Dari segi performa, Infinix Hot 11 Play dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G35, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Layar berbasis IPS Premium Display kualitas terbaiknya berukuran 6,82 inci, mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+ untuk mendukung berbagai aktivitas mulai dari gaming, hiburan hingga jejaring sosial dan browsing internet.

Apalagi ponsel Infinix ini juga dibekali kamera utama 13 MP Portrait AI Dual Camera yang mendukung fungsi Quad-Flash Light. Lalu di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP dengan dual flash.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...

Artikel

Unbox.id – Kebutuhan baterai berkapasitas besar pada smartphone semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dan fitur-fitur ponsel yang memerlukan konsumsi daya yang semakin besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – MWC 2024 memperkenalkan sederet smartphone lipat dengan harga terjangkau, bahkan salah satunya bisa dibeli di situs e-commerce Tanah Air. Smartphone lipat merupakan...