Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan Terbaik Buat Lebaran 2024 Ini

Itel S23_1a
Itel S23. (Sumber: People Choice)

Last updated on 31 Maret, 2024

Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula yang memanfaatkan THR untuk membeli keperluan hari raya seperti baju lebaran, kue natal, dan lain-lain. Namun banyak masyarakat yang memanfaatkan subsidi ini untuk membeli smartphone untuk menemani aktivitas Hari Raya. Unbox.id akan memberikan rekomendasi HP Rp 1 jutaan terbaik untuk menemani aktivitas libur lebaranmu, simak selengkapnya.

Itel S23

Itel S23_2b

Itel S23. (Sumber: Tech Idea)

Rekomendasi smartphone pertama adalah itel S23. Keunggulan yang sulit ditandingi kompetitor lainnya adalah kapasitas RAM yang lega sebesar 16 GB dan hadir dengan penyimpanan UFS hingga 256 GB dengan harga satu juta.

Selain raksasa kapasitas penyimpanan yang sangat besar, Itel S23 juga memilikinya. tampilan kecepatan refresh ’90 Hz yang membuat navigasi di ponsel ini mudah, lancar, dan lancar. Baterai berkapasitas 5.000 mAh pada ponsel ini siap menemani momen lebaran Anda bersama orang tersayang.

Anda akan mendapatkan smartphone dengan kapasitas penyimpanan sangat lega dengan harga Rp 1,299 juta.

Itel P55 5G

Rekomendasi selanjutnya adalah Itel P55 5G, smartphone ini merupakan ponsel Itel pertama yang mendukung jaringan 5G modern. Apalagi ponsel Android ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 6080 yang siap dibagikan ke teman-teman di kampung.

Untuk menunjang aktivitas lebaran Anda, P55 5G dibekali baterai besar 5.000 mAh dengan kapasitas pengisian daya 18 W cukup cepat dalam kategori harganya.

Terdapat kamera ganda AI beresolusi 50 MP yang bisa diandalkan untuk mengabadikan momen Idul Fitri bersama keluarga. Itel P55 5G bisa Anda beli dengan harga Rp 1,499 juta.

Tecno Spark 20 NFC

Lalu ada Tecno Spark 20 NFC, smartphone ini menawarkan fitur NFC sejutaan. Smartphone ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang andal untuk menjalankan aplikasi sehari-hari.

Chipset ini hadir dengan RAM 8 GB dengan ROM 256 GB yang mampu menyimpan berbagai file dan menginstal banyak aplikasi. Ponsel Tecno ini memiliki speaker dengan teknologi dual stereo speaker bervolume tinggi 400% yang menghasilkan suara stereo nyaring.

Memiliki fitur NFC yang dapat mendukung transaksi non-tunai melalui ponsel pintar. Mengusung baterai 5.000 mAh dengan charger 18W, ponsel ini resmi dijual di Indonesia seharga Rp 1,6 jutaan.

Tecno Pova 5

Tecno Pova 5_3c

Tecno Pova 5. (Sumber: Tech News)

Bagi Anda yang mempertimbangkan smartphone gaming seharga Rp 1 jutaan, Tecno Pova 5 bisa menjadi pilihan smartphone pendamping liburan. Tecno Pova 5 hadir dengan MediaTek Helio G99, prosesor kencang yang siap mengalahkan berbagai judul game di Play Store.

Ponsel ini memiliki kapasitas RAM yang besar yaitu 8GB dengan ROM 256GB, lapang untuk menyimpan berbagai file dan menginstal banyak game menarik. Baterai 6000 mAh Tecno Pova 5 siap menemani acara arisan dan aktivitas Idul Fitri lainnya.

Meski baterainya habis, ponsel ini bisa diisi dayanya dengan fast charge 45W yang mampu mengisi daya ponsel ini dalam waktu singkat. Tecno Pova 5 bisa Anda beli dengan harga Rp 1,8 jutaan.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi Yang Akan Dapat Update Android 15

Redmi A3

Ada ponsel seri Redmi seharga Rp 1 jutaan yaitu Redmi A3. Ponsel ini memiliki desain berkelas dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone Redmi ini menggunakan desain kamera melingkar di bagian tengah yang memberikan tampilan mengesankan.

Selain itu, bodi ponsel ini menggunakan kaca yang akan menghadirkan kesan mewah dan premium saat digenggam. Redmi A3 memiliki layar besar 6,71″ dengan refresh rate 90Hz yang memberikan layar luas untuk menonton film atau bermain game.

Ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh yang siap menunjang aktivitas seharian. Redmi A3 kini dijual Rp 1,199 jutaan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...