Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Inilah Rekomendasi Software Edit Foto Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Kualitas sebuah foto yang bagus dan cantik dapat dilihat dari teknik sang fotografer untuk memotret dengan teknik kamera yang benar. Selain itu, faktor selanjutnya adalah bagaimana foto tersebut diedit dengan sebuah software edit foto. Sehingga, jika Anda dapat mengedit sebuah foto dengan baik, maka Anda akan menghasilkan sebuah foto yang cantik.

Karena itu, sebuah aplikasi software edit foto juga mempengaruhi hasil sebuah foto agar terlihat cantik. Jika Anda bingung memilih software foto yang bagus, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi software edit foto yang bagus berikut ini.

Adobe Photoshop

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan software edit foto yang satu ini. Tentu saja, karena software ini adalah software yang paling populer dan sering digunakan oleh editor yang profesional. Karena itu, photoshop adalah software yang termasuk dalam kategori software editor terbaik dan juga terpopuler.

Software ini bisa anda akses melalui windows, macbook, maupun iPad. Photoshop memiliki banyak fitur yang akan memudahkan penggunanya, diantaranya adalah Content-Aware Fill, Retouch, Recolor, Remix, Photo Effects, Photoshop Brushes, dan sebagainya.

Skylum Luminar AI

Kelebihan dari software edit foto ini adalah Anda dapat mengedit gambar dengan cepat. Apalagi, Skylum Luminar AI adalah software edit foto pertama yang memiliki fitur unik, yakni fitur artificial intelligence. Dengan teknologi artificial intelligence ini, software ini bisa mengenali objek di dalam gambar dan akan memberikan rekomendasi template yang cocok untuk gambar tersebut.

Dengan software ini, Anda dapat menghasilkan foto yang sangat bagus. Alasannya, karena Skylum Luminar AI memiliki banyak fitur yang akan memudahkan penggunanya, diantaranya adalah fitur Body AI, Potrait Bokeh AI, Face AI, AI assistance, Sky AI, Atmosphere AI, Composition AI, dan sebagainya.

Adobe Lightroom

Lightroom juga adalah salah satu software editor yang terbaik dan juga cukup populer. Software edit foto ini memiliki fitur cloud yang dapat diakses dari PC, laptop, smartphone, dan juga website. Software ini dibuat untuk keperluan photography dan memiliki beberapa fitur, yakni Lightroom presets, Photo editing, photo storage and management, Super Resolution, Share photos, dan sebagainya.

Baca Juga : Ini Dia! Spesifikasi Vivo Y33s 5G Yang Akan Segera Rilis

Photo RAW 2022.1

Software ini memiliki kelebihan, yaitu memberikan kemudahan saat proses pengunduhan dan juga penggunaannya sangat mudah sehingga sangat cocok untuk pemula yang baru belajar edit foto. Software ini memiliki beberapa fitur, yakni Effects, HDR, Resize, Potrait, NoNoise AI, Sky Swap AI, Time-Lapse, dan sebagainya.

PhotoLab 5 – ELITE Edition

Software ini memiliki kelebihan, yakni dapat menghilangkan kabut pada foto dan akan menghasilkan hasil foto yang natural. PhotoLab 5 juga dapat mengoreksi foto secara otomatis dengan fitur auto-correction-nya berdasarkan dengan kamera, lensa, dan juga pengaturan eksposur yang digunakan. PhotoLab 5 memiliki banyak fitur menarik, yakni ColorWheel, Red-eye reduction, ClearView Plus, SmartLighting, Anti-Moiré, dan sebagainya.

 

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Ada banyak jenis rekomendasi aplikasi edit foto untuk PC selain Adobe Photoshop atau Corel Draw yang memakan banyak ruang memori. Aplikasi-aplikasi...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kualitas sebuah foto yang bagus serta cantik dapat dilihat dari teknik kamera yang benar. Selain itu, faktor selanjutnya adalah bagaimana foto tersebut...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda memiliki hobi foto atau Anda adalah seorang fotografer, tentu Anda wajib untuk memiliki software editing foto untuk menyempurnakan hasil...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Era saat ini lebih banyak mengembangkan diri dengan industri kreatif. Salah satunya jasa edit foto sehingga makin dibutuhkan dengan berkembangnya era...