Connect with us

Hi, what are you looking for?

cryptocurrency

Donasi 250 juta Dollar untuk Menghentikan Perang Ukraina

Jakatra, Unbox.id – Willliams memfokuskan proposal pada penggunaan teknologi Blockchain yang di buatnya untuk melawan perpecahan. Lalu, memberikan donasi berupa Crypto untuk Rusia sehingga apa yang terjadi di lapangan akan di informasikan langsung tentang apa yang terjadi di Ukraina.

Dominic Williams pendiri DFINTY dan Internet Computer (ICP) akan memberikan Donasi Crypto senilai 250 juta Dollar dengan cara menyusun rencana yang terperinci untuk mempercepat akhir dari perang Rusia dan Ukraina. Komputer internet DFINITY di resmikan pada bulan Mei 2021 lalu serta mendesentalisasikan di internet tentang Blockchain dan protokol publik.

Baca Juga: Ketahui Nomor Seri Laptop Lewat 3 Cara Ini! Nomor 3 Paling Mudah

Proposal Donasi Williams

Proposal yang di tulis Williams pada tangga 16 Maret lalu yaitu bertujuan untuk melawan perpecahan serta memberikan innformasi kepada warga Rusia yang sama sekali tidak tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi di Ukraina. Yang mana pemerintah akan muncul dan menghentikan konflik dari dua belah pihak.

Williams menyatakan bahwa penduduk Rusia sangat amat bisa mengendalikan media yang mana sangat tergiring opini bahwa informasi palsu tentang perpecahan yang mereka buat itu sangat hati-hati sekali dan gampang tersebar luaskan.

Dalam proposal tersebut, menunjukan bahwa cara untuk menguji berfungsi atau tidaknya teknologi Blockchain dan kontak pintar adalah dengan cara mendapatkan sejumlah warga Rusia yang tertarik melihat media informatif menegenai perang bersama yang sedang terjadi di pesta realitas virtual atau yang biasa dijuluki “pesta rakyat”.

Pesta Rakyat

Dalam pesta rakyat ini, setiap orang yang datang akan membuktikan perosna nya dengan menggunakan people party dan kemudian diidentifikasi dengan smart contact demi mencegah adanya kecurangan. sehingga pada setiap putaran, seseorang hanya dapat menghadiri aara tesebut satu kali saja.

Dan dalam proposal yang ditulis, kontrak pintar akan membukan aku Crypto untuk setiap peserta yang berhasil lalu mereka bisa langsung mengakses menggunakan identitas yang sudah ada di internet.

williams menuturkan bahwa setiap warga negara Rusia, ketika ingin mendapatkan imbalan berupa Crypto dalam aset seperti Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) haruss menonton video yang sudah di sediakan sampai di akhir video. Karena, nomor pin yang terkait dengan nama mereka semuanya ada di akhir video yang disuguhkan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik 2022

Video itu menceritakan tentang perang yang ada di Ukraina, dan kemudian meminta tandatangan dari pemerintah Rusia agar menghentikan peperangan. Video ini di buatkan khusus oleh tangan yang profesional sehingga dapat diunduh oleh setiap warganya dan diharapkan para pengunduh dapat memperlihatkan video tersebut kepada orang lain.

Williams mengatakan bahwa uang yang bernilai $250 juta itu di ajukan untuk membayar setiap peserta dengan jumlah $50 juta Dollar per video yang ditonton dengan harapan setiap video tersebut  menatik 5 juta orag Rusia untuk menonton video yang sangat informatif tersebut.

 

Sumber: Cointelegraph

Sumber: Pexels

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Garpu bayangan yang akan berlaku untuk menguji fase konfigurasi Ethereum. Tetapi, tidak akan berdampak pada mainnet yang ada pada saat ini....

NFT

Jakarta, Unbox.id – Pasar NFT dan Blue Chip melambung tinggi setelah berganti pemimpin oleh Azuki. Lalu juga oleh Clone X dan Doddles yang telah...

NFT

Jakarta, Unbox.id – Perdagangan bursa Crypto di India telah terjadi penurunan dalam transaksi perdagangan antar orang India setalah adanya penerapan pajak setalah 10 hari...

Crypto

Jakarta, Unbox.id – Nirmala Sitharaman Menteri Keuangan India mengumumkan terkait pajak Crypto. Jadi seseorang yang memlilki saham di Crypto akan dikenakan denda pajak mulai...