Connect with us

Hi, what are you looking for?

cryptocurrency

Pengembangan Ethereum Menggunakan “Garpu Bayangan”

Jakarta, Unbox.id – Garpu bayangan yang akan berlaku untuk menguji fase konfigurasi Ethereum. Tetapi, tidak akan berdampak pada mainnet yang ada pada saat ini. Pengembangan Ethereum yang menerapkan sistem “garpu bayangan” menjadi salah satu tonggak atau tolak ukur. Tolak ukur pada pergeseran konsensus bukti kepemilikan (PoS) secara berkala.

Shadow fork atau “garpu bayangan” menyediakan berbagai layanan untuk menguji beberapa asumsi mengenai perubahan yang kompleks pada jaringan PoS. Menurut Parithosh Jayanthi selaku Ethereum Foundation. Dia mengemukanan bahwa tujuan dari Kiln merge testnet yaitu dengan memungkinkannya komunitas untuk berlatih. Berlatih dalam menerapkan kontrak serta pengujian infrastruktur.

Baca Juga: Supergrup Di Telegram Yang Belum Diketahui Pengguna

Pengembangan Ethereum Terhadap PoS

Pada bulan Maret 2022 lalu, Klin berpendapat mengenai testnet terakhir. Hal ini yang berhubungan dengan penggabungan dengan melibatkan transisi Lapisan Eksekusi Ethereum. Lalu, mulai dari proof-of-work ke PoS. Yayasan Ethereum juga melakukan penjabaran mengenai penggabungan tersebut dari adanya pencapaian selama 6 tahun pengembangan. Lalu, Hasilnya yang memberikan jaringan lebih luas dan aman serta hemat energi.

Marius Van Der Widjen selaku founder Pengembang Ethereum memberikan penjelasan mengenai pengujian terhaap PoS. Pengujian yang sedang berlangsung ini yang mana tetap melibatkan “garpu bayangan” mainnet yang pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Crypto Dan Sekolah Di Dubai

Perkembangannya Membuahkan Hasil

Perkembangan yang telah memberikan dampak positif mengenai penggabungan yang telah memberikan narasi. Narasi ini untuk Ethereum dan juga memungkinkan harga Ethereum (ETH) dengan mematahkan tren sementara. Hal ini dilakukan secara berbulan-bulan pada pasar ETH dan Crypto yang lebih luas. Tetapi juga mundur dalam serangan untuk menghindari resiko. Demi mendapatkan imbalan yang pasif dan menarik lagi peminat terhadap ETH yang cukup besar dari beberapa investor.

Adapun jumlah ETH yang diberikan pada Rantai Beacon Ethereum dengan sangat pesat dengan mendekati nilai 10.9 juta. Berikut dengan saldo rata-rata sekarang ini senilai 33,5 ETH secara data yang didapatkan dari sektor industri. Beacon Chain pada saat ini mempunyai 340.000 Validator dengan menunjukan peningkatan. Peningkatannya yaitu 13% dari awal bulan Maret saat validator ke 300.000 sedang direkam untuk pertama kalinya.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Uniswap menyatakan bahwa akan berinvestasi di 11 perusahaan dan protokol Web3. Perusahaan tersebut diantaranya adalah Aave, makerDAO, LayerZero dan lain-lain....

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Reporter dari Nasdaq melaporkan bahwa sebagaian besar dari penasihat melakukan beberapa perencanaan. Perencanaan tersebut mengenai survei berencana untuk meningkatkan pasar dagang...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Metaverse berhasil mengajak 2 merk dagang yang cukup populer di kalangan masyarakat. Merk dagang tersebut adalah Mastercard dan Visa Amerika Express....

NFT

Jakarta, Unbox.id – Sebuah laporan yang ditulis oleh CryptoCompare menyatakan bahwa adanya peningkatan pangan pasar Crypto yang cukup pesat pada bulan Februari 2022 lalu...