Connect with us

Hi, what are you looking for?

HTC

Bocoran Poster Ungkap Baterai Jumbo HTC One X10

Poster HTC One X10

HTC tengah menyiapkan sebuah smartphone anyar yang kehadirannya diketahui dari sebuah bocoran poster HTC One X10. Ponsel ini disebut bakal memiliki baterai dengan kapasitas jumbo.

Mundur ke bulan Desember tahun lalu, terdengar rumor yang menyebutkan bahwa HTC tengah menyiapkan sebuah karya terbaru mereka yang disebut HTC One X10. Smartphone ini harusnya diluncurkan pada Januari 2017 yang lalu, namun entah kenapa jadwal tersebut diundur.

“Meski tidak banyak detail yang diperoleh, namun salah satu info penting diketahui. Calon smartphone anyar HTC ini bakal mengusung baterai berkapasitas jumbo.”

HTC One X10 kembali mencuat ke permukaan. Seorang pembocor ulung yang begitu terkenal, Evan Blass, memposting sebuah teaser yang menampilkan bocoran sebuah poster HTC One X10. Meski tidak banyak detail yang diperoleh, namun salah satu info penting diketahui. Calon smartphone anyar HTC ini bakal mengusung baterai berkapasitas jumbo.

Dalam poster yang dominan dengan warna ungu tersebut tersemat kalimat “big style meets bigger battery”. Sehingga diprediksi bahwa ponsel pintar ini juga akan membawa bodi yang terbilang bongsor. Terlihat juga sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bagian belakang bodi.

Mengenai spesifikasinya, dilansir dari Ubergizmo, rumor menyebutkan bahwa HTC One X10 akan mengusung layar Full HD berukuran 5,5 inci. Kamera utama mengandalkan lensa beresolusi 16 MP yang telah dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (OIS).

Ponsel pintar ini bakal diotaki dengan prosesor MediaTek Helio P10. Kinerjanya diperbantukan dengan keberadaan RAM 3 GB. Guna menyimpan aplikasi dan file, disediakan memori internal seluas 32 GB. Namun hal ini masih sekedar rumor, kita tunggu saja saat HTC One X10 ini resmi diperkenalkan ke publik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

HTC

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan HTC semakin giat dengan produksi ponsel pintar mereka. Bahkan, saat ini mereka tengah mengikuti strategi terbaru dengan merilis 1 hingga...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – CES 2019 (Consumer Electronics Show) telah berlangsung meriah dan lancar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Promosinya sudah dimulai pada hari...

HTC

Unbox.id – OnePlus 6 mungkin baru saja diluncurkan beberapa bulan yang lalu, tetapi tampaknya OnePlus 6T masih sedang dikerjakan. Meskipun saat ini terlalu banyak yang...

Tech News

Unbox.id – HTC dan Valve telah membuka VR digital store untuk headset VIVE ke pesaing terbesarnya. Ini berarti pengguna Oculus Rift yang bermain game di...