Artikel

Asyik! Samsung Mulai Bagikan Update Nougat Galaxy A7 (2017)

Setelah ditunggu-tunggu, Samsung akhirnya resmi merilis update nougat Galaxy A7 (2017). Pembaruan ini diberikan melalui Over-the-Air (OTA).

Awal tahun ini Samsung resmi merilis anggota baru dari keluarga Galaxy A series yaitu Galaxy A (2017). Datang dengan sistem operasi Marshmallow, Samsung akhirnya resmi menggulirkan update Nougat Galaxy A7 (2017).

Sebenarnya Galaxy A (2017) diluncurkan setelah Google resmi merilis Android Nougat. Namun Samsung menginginkan Galaxy S8 menjadi ponsel pertama yang menggunakan Android Nougat tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, Samsung sudah menyebarkan update Android Nougat Galaxy A7 (2017) ke Thailand. Namun hanya masalah waktu saja hingga penyebarannya merata ke seluruh dunia.

Update Nougat Galaxy A7 (2017) ini membutuhkan ruang penyimpanan seluas 1,4 GB. Cukup besar mengingat update ini adalah pembaruan sistem operasi. Banyak perubahan serta peningkatan yang akan disertakan.

Sebelum melakukan update, kami selalu ingatkan untuk memastikan baterai ponsel dalam keadaan penuh atau setidaknya cukup. Sehingga tidak kehabisan daya ditengah proses update. Serta sangat direkomendasikan menggunakan koneksi WiFi untuk mengunduh file update Nougat Galaxy A7 (2017).

Bagi pengguna Galaxy A7 (2017), selamat mencoba dan selamat mencicipi manisnya Android Nougat!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung mengadakan program bernama Samsung Solve for Tomorrow 2024. Melalui program ini, Samsung memperkenalkan kompetisi dan pembelajaran sains, teknologi, teknik dan matematika...

Software

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan opsi bahasa Indonesia di Galaxy AI. Dengan dukungan tersebut, pengguna dapat lebih mudah memanfaatkan fitur Galaxy...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version