ZTE Spesifikasi & Harga

Ini Harga dan Spesifkasi Smartphone Gaming Nubia Red Magic

Kami yakin bahwa ketika Razer meluncurkan Razer Phone tahun lalu yang ditujukan untuk para gamer, beberapa mungkin mempertanyakan apakah smartphone game benar-benar dibutuhkan? Sementara kita masih memikirkan itu, perkembangan tren semakin maju dengan beberapa produsen lain ikut terjun, seperti Xiaomi, ASUS, dan yang lebih baru lagi, ZTE dengan smartphone gaming, Red Magic.

Sebelumnya dilaporkan bahwa ZTE akan meluncurkan smartphone game di bawah brand Nubia dan mereka juga tampak cukup yakin dengan bekal yang mereka miliki. Dijuluki Red Magic, ini adalah smartphone yang diluncurkan di bawah sub-merek ZTE, Nubia.

Berbicara hal spesifikasi, tampaknya ZTE telah memilih untuk menggunakan chipset Snapdragon 835 yang luncur tahun lalu bukan Snapdragon 845 terkini. Tidak berarti ini adalah hal yang negatif karena Snapdragon 835 masih terbilang superior, meskipun dari perspektif pemasaran akan sulit mengakali promosi spesifikasi berbekal hardware lama.

Selain Snapdragon 835, kita juga dapat memilih antara RAM 6 GB atau 8GB, memori internal 64GB atau 128GB, dan layar HD 6 inci dengan rasio aspek 18: 9. Sekali lagi hal ini aneh melihat Red Magic tidak mengemas tampilan resolusi yang lebih tinggi karena kita tahu ia fokus di game. Tetapi dapat dimaklumi mengngat kemungkinan ini adalah untuk menekan biaya.

Kita belum tahu secara jelas, tapi tidak disebutkan apakah akan menampilkan layar 120Hz seperti Razer Phone. Ponsel ini juga akan datang dengan baterai berkapasitas 3800 mAh dan tombol khusus yang disebut Gameboost yang akan menghadirkan mode performa. Dalam hal ketersediaan, ZTE memiliki rencana untuk meluncurkan smartphone gaming ini di Indiegogo pada tanggal 26 April dengan harga $399 atau sekitar Rp 5,1 juta.

Related posts

Lenovo Z6 Youth Edition Resmi Meluncur, Rival Berat Realme 3 Pro

Irianto Bina Dirgantara

Samsung M31 the MegaMonster akan Meluncur di India

Suhat Rifky

Xiaomi Mi 10 & Mi 10 Pro Meluncur Pekan Ini

Suhat Rifky

Leave a Comment