Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Red Magic Nubia Monitor Gaming Mini LED 5088 zone 4K Rilis di China

Red Magic
Mini LED Nubia Red Magic 5088 zone 4K | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Red Magic Nubia baru-baru ini telah meluncurkan monitor gaming Mini LED seri GM001 5088 Zone dan sedang dalam pra-penjualan. Saat ini, monitor terbaru tersebut sudah tersedia di marketplace JD.com dengan harga 5499 Yuan ($770) Rp 11,8 juta. 

Dengan harga tersebut, apa saja spesifikasi yang ada di dalam monitor gaming buatan Nubia ini? Monitor gaming terbaru buatan Nubia ini memiliki layar dengan teknologi panel AUO 7.0 Fast IPS 27 inci yang terkenal dengan kecepatan dan kejernihannya. 

Baca juga: ThundeRobot ML903 NearLink, Mouse Gaming dengan Sensor Luar Biasa

Aspek display layar yang terdapat pada monitor gaming Red Magic Nubia seri GM001 5088 Zone tersebut menggabungkan fitur unik. Fitur tersebut adalah manik-manik lampu 5088 dan zonasi LED Mini untuk kontrol pencahayaan yang tepat.

Spesifikasi Zona Red Magic GM001S 5088 

Fitur yang menonjol adalah dukungannya terhadap resolusi 4K dengan kecepatan refresh tinggi 160Hz, sehingga cocok untuk game berkecepatan tinggi dan konten definisi tinggi. Selain itu, monitor ini menawarkan dukungan warna 10-bit, menghadirkan spektrum warna yang luas untuk warna yang cerah dan akurat.

Dalam hal kontras dan respons, monitor Red Magic menawarkan rasio kontras dinamis 1 juta banding 1 dan waktu respons ultra cepat hanya 1 ms. Ini telah memperoleh sertifikasi HDR 1400, memastikan tingkat kecerahan dan kontras yang luar biasa untuk pengalaman menonton yang mendalam. 

Baca juga: Chrome Update Terbaru Hadirkan Fitur Periksa Keamanan Otomatis

Monitor ini Red Magic ini kompatibel dengan FreeSync dan G-Sync, menghadirkan permainan yang mulus dan bebas air mata. Monitor ini juga unggul dalam akurasi warna, mencakup 99% gamut warna sRGB, DCI-P3, dan Adobe RGB. 

Informasi Lainnya

Selain itu, ia menawarkan tiga fungsi perlindungan mata, termasuk kecerahan adaptif berdasarkan cahaya sekitar dan berbagai mode tampilan untuk mengurangi ketegangan mata. Artinya, ia dapat meningkatkan pengalaman menonton secara keseluruhan.

Monitor bukan hanya soal performa tetapi juga soal estetika dan fungsionalitas. Di dalamnya juga mencakup cincin cahaya sekitar RGB dan dudukan berputar yang dapat disesuaikan untuk pengalaman visual yang lebih baik. 

Pilihan konektivitas di dalam Red Magic Nubia Mini Led tersebut cukup beragam, dengan HDMI 2.1, DP, dan antarmuka Type-C 90W. Ia telah mendukung pengisian daya terbalik dan transmisi video melalui port Type-C.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Jajaran produk tablet milik Apple, yaitu iPad, iPad mini, Air, dan Pro merupakan jenis terbaik di kelasnya. Produsen telah membekalinya dengan...

Tech Industry

Unbox.id – Nubia memperkenalkan smartphone Nubia Music, ponsel berkemampuan audio di Mobile World Congress (MWC 2024) di Barcelona, ​​​​​​Spanyol. Dikutip Android Police, anak perusahaan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HKC telah meluncurkan monitor gaming baru bernama MG27QH di pasar Cina. Perangkat layar dengan ukuran cukup lebar tersebut secara khusus menargetkan...

Hardware

Last updated on 26 November, 2023 Jakarta, Unbox.id – Monitor merupakan aspek penting yang memerlukan perhatian khusus bagi para gamers di setiap game yang...