Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Red Magic 9 Pro, Pelopor HP Gaming Terbaru, Raih Skor Tinggi

Red Magic
Red Magic 9 Pro | foto: Android Headlines

Jakarta, Unbox.id – Red Magic 9 Pro muncul di AnTuTu 10, menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5X 24GB, dan penyimpanan internal 1TB. Ia memiliki skor tinggi, dengan 516.397 di CPU, 904.492 GPU, 457.734 MEM, dan 412.150 di UX. 

Fitur pendinginan aktif yang ada di dalam ponsel tersebut rupanya memiliki pengaruh sangat besar dalam pencapaian skor. Dengannya, ia dapat mengalahkan skor Oppo Find X7 yang memiliki dapur pacu dengan dukungan chipset Dimensity 9300.

Baca juga: XCover 7 Samsung Segera Hadir dengan Spesifikasi Tangguh

Melansir GSM Arena, Selasa 21 November 2023, Red Magic 9 Pro akan muncul pada tanggal 23 November 2023 nanti. Ia akan hadir dengan bodi datar di sekelilingnya, yang bahkan tidak memiliki tonjolan kamera, dengan fitur RGB yang menakjubkan.

Skor Tolok Ukur AnTuTu Red Magic 9 Pro

Dalam pengungkapannya baru-baru ini, AnTuTu telah mengungkap tambahan baru pada jajaran RedMagic. Ia telah menjadi pelopor ponsel gaming, perangkat ini, yang teridentifikasi dengan nomor model NX769J, mengusung platform Snapdragon 8 Gen3 yang tangguh.

Red Magic 9 Pro | foto: Gadgets 360

Di bagian dalamnya, Red Magic 9 Pro melenturkan ototnya dengan RAM LPDDR5X 24 GB yang mengesankan dan penyimpanan UFS 4.0 1 TB. Ia menjanjikan pengalaman bermain game yang mulus dan luas. Berjalan pada sistem berbasis Android 14, selaras dengan teknologi sistem operasi terkini.

Baca juga: Samsung Rilis Asisten Pintar Bixby Cricket di India

Pembandingan komprehensif RedMagic 9 Pro AnTuTu menunjukkan skor total yang mengejutkan yaitu 2.290.773. Lebih lanjut, CPU di dalamnya mampu menghasilkan 516,397 yang mengesankan, GPU melenturkan kekuatannya dengan 904,492,

Informasi Lainnya

Sedangkan memori dan komponen UX masing-masing menyumbang 457,734 dan 412,150. Hal ini menempatkan RedMagic 9 Pro sebagai yang terdepan di antara perangkat andalan baru yang lengkap dengan SoC mutakhir.

Yang membedakan model ini bukan hanya kehebatan performanya, namun juga sistem pendingin aktifnya yang unik. Dengan cepat menghilangkan panas yang keluar dari SoC yang kuat, sistem ini memastikan bahwa ponsel memberikan kinerja ekstrem secara konsisten.

Ia akan segera rilis pada 23 November, seri RedMagic 9 Pro siap memikat para penggemar game di seluruh dunia. Meskipun skor AnTuTu memberikan gambaran sekilas tentang kemampuannya, para penggemar dengan sabar menunggu detail resmi untuk mengungkap paket lengkapnya.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...