Huawei Video

Huawei Mate 10 Pro kena Uji Siksa, Ini Video Sadisnya

Zack dari saluran YouTube JerryRigEverything membuka tahun 2018 dengan uji siksa smartphone pertamanya. Dalam kesempatan ini ia memilih Huawei Mate 10 Pro sebagai subjeknya. Saat ini handset tersebut memang belum ada di pasaran, namun banyak orang yang mungkin tertarik seberapa tangguh smartphone ini dalam tantangan standar dari Zack.

Hasilnya? Sama sekali tidak mengecewakan, layarnya tergores pada tingkat uji yang cukup standar, dan Mate 10 Pro berhasil menahan nyala api yang diekspos ke layar selama 40 detik tanpa kerusakan, setangguh Galaxy S8 Samsung.

Sayangnya, karena Mate 10 Pro menggunakan layar sentuh OLED, pikselnya tidak pulih begitu Anda berhenti menerapkan nyala api, tidak seperti jika smartphone dengan layar jenis LCD. Dalam bend test atau uji membengkokkan, Mate 10 Pro mampu bertahandengan cukup baik. Ia sama sekali tidak berubah bentuk, entah itu bengkok, retak atau patah.

Tidak ada kerusakan yang terjadi pada layar kaca atau panel belakang kaca, dan bahkan tidak ada kerut di dekat tombol power metal, cukup istimewa.

Baik kamera depan maupun logo Huawei di sisi smartphone juga tidak mudah tergores. Ya memang karena semuanya ini terletak dibalik kaca, tapi sayang pemindai sidik jari memiliki lapisan plastik yang bisa mudah digores apalagi dengan pisau. Walaupun tergores-gores, ia tetap dapat membaca sidik jari tanpa masalah. Penasaran? Berikut ini videonya.

Related posts

New Honor 9X Lite “Xtraordinary Photographer With 48MP Dual Cameraā€¯

Suhat Rifky

Penjualan Huawei Watch GT Capai Lebih Dari 2 Juta Unit di Dunia

Irianto Bina Dirgantara

Huawei Pamerkan Performa nova 5T di Sejumlah Kota

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment