Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Mate 10 Pro kena Uji Siksa, Ini Video Sadisnya

Zack dari saluran YouTube JerryRigEverything membuka tahun 2018 dengan uji siksa smartphone pertamanya. Dalam kesempatan ini ia memilih Huawei Mate 10 Pro sebagai subjeknya. Saat ini handset tersebut memang belum ada di pasaran, namun banyak orang yang mungkin tertarik seberapa tangguh smartphone ini dalam tantangan standar dari Zack.

Hasilnya? Sama sekali tidak mengecewakan, layarnya tergores pada tingkat uji yang cukup standar, dan Mate 10 Pro berhasil menahan nyala api yang diekspos ke layar selama 40 detik tanpa kerusakan, setangguh Galaxy S8 Samsung.

Sayangnya, karena Mate 10 Pro menggunakan layar sentuh OLED, pikselnya tidak pulih begitu Anda berhenti menerapkan nyala api, tidak seperti jika smartphone dengan layar jenis LCD. Dalam bend test atau uji membengkokkan, Mate 10 Pro mampu bertahandengan cukup baik. Ia sama sekali tidak berubah bentuk, entah itu bengkok, retak atau patah.

Tidak ada kerusakan yang terjadi pada layar kaca atau panel belakang kaca, dan bahkan tidak ada kerut di dekat tombol power metal, cukup istimewa.

Baik kamera depan maupun logo Huawei di sisi smartphone juga tidak mudah tergores. Ya memang karena semuanya ini terletak dibalik kaca, tapi sayang pemindai sidik jari memiliki lapisan plastik yang bisa mudah digores apalagi dengan pisau. Walaupun tergores-gores, ia tetap dapat membaca sidik jari tanpa masalah. Penasaran? Berikut ini videonya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 15 Agustus, 2018 Sekarang ini setiap perangkat gadget memiliki keunggulan tersendiri dalam perfomanya di berbagai aplikasi atau sistem. Aplikasi video Youtube...

Kamera

Smartphone Huawei Mate 10 Pro ternyata memiliki kamera yang bagus, tak kalah dengan smartphone Google Pixel 2. Namun tentunya, berasarkan pengujian yang sudah kami...

BlackBerry

Smartphone Blackberry terbaru, BlackBerry Motion baru saja kena uji siksa JerryRigEverything. Dimulai dengan tes awal yaitu gores layar pun terbilang cukup menarik mengingat BlackBerry...

Komparasi

Rumor tentang kinerja chipset terbaru milik Qualcomm, Snapdragon 845 yang mengatakan bahwa ia merupakan GPU dan CPU yang sangat baik dan cepat pada perangkat...