Connect with us

Hi, what are you looking for?

BlackBerry

Tablet BlackBerry Anyar Siap Melenggang

Tablet BlackBerry

BlackBerry, melalui mitranya tengah menyiapkan sebuah perangkat tablet BlackBerry anyar. tablet ini nantinya akan menjalankan sistem operasi Android.

Seperti yang kita ketahui bersama, bisnis perangkat BlackBerry tengah meredeup beberapa tahun kebelakang. Hingga BlackBerry terpaksa memutuskan memberikan lisensi nama BlackBerry pada produsen lain untuk membuat perangkat yang mengusung BlackBerry.

Dilansir dari Ubergizmo, tampaknya salah satu mitra dari BlackBerry  tertarik untuk membuat sebuah tablet yang menjalankan sistem operasi berbasis Android. Sedikit mengingat kebelakang, BlackBerry sempat membuat sebuah tablet bernama BlackBerry PlayBook. Tablet ini dapat dikatakan kurang sukses di pasaran dan tidak diikuti dengan tablet penerus lainnya. PlayBook sendiri hadir dengan menjalankan sistem operasi milik BlackBerry.

Menurut CEO BlackBerry, John Chen ada kemungkinan bahwa salah satu mitra BlackBerry siap menghadirkan perangkat baru berupa tablet yang menjalankan Android.

“Sedikit mengingat kebelakang, BlackBerry sempat membuat sebuah tablet bernama BlackBerry PlayBook. Tablet ini dapat dikatakan kurang sukses di pasaran dan tidak diikuti dengan tablet penerus lainnya.”

John juga menyebutkan bahwa ini akan menjadi tahap kedua dari program kerjasama BlackBerry dengan mitra produsen mereka. Namun John tidak menyebutkan mitra mana yang akan meluncurkan tablet BlackBerry ini.

Beberapa perusahaan mitra BlackBerry tersebar di berbagai negara, seperti TCL di Tiongkok, Optiemus di India, dan juga PT BB Merah Putih dari Indonesia yang belum lama ini resmi merilis BlackBerry Aurora.

Chen  juga mengatakan bahwa dalam kerjasama tersebut BlackBerry ikut turun tangan untuk memastikan bahwa tingkat keamanan dan keselamatan bagi penggunanya tetap diutamakan. Sesuai dengan ciri khas BlackBerry yang selalu mengutamakan keamanan pengguna.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

BlackBerry

Jakarta, Unbox.id – Tentu saja, kita semua sudah mengenal dan tidak asing dengan salah satu brand handphone yang terkenal pada masanya. Tahun 2010, nama...

BlackBerry

Unbox.id  –  Blackberry Messenger atau BBM sempat menjadi layanan perpesanan populer dalam beberapa tahun silam. Kejayaan BBM tentu saja diiringi oleh popularitas perangkat Blackberry...

BlackBerry

Unbox.id – BlackBerry KEY2 menghadirkan warna terbarunya yaitu Red Edition. Warna merah di sini tidak sama dengan pembuat smartphone terkemuka lainnya. Perbedaannya juga bukan...

Tech Industry

Last updated on 5 September, 2018 Jakarta, unbox.id – Acara IFA tahun ini di Berlin mungkin belum berakhir, namun kami bisa menilai bahwa semua...