Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Find N3 Punya Pengisian Daya Cepat

Oppo Find N3_1a
Oppo Find N3. (Sumber: Radar Technology)

Unbox.id – Oppo Find N3 merupakan salah satu smartphone andalan dari Oppo tahun ini dimana kali ini mereka menyasar pasar papan atas yang saat ini ditempati oleh ponsel layar lipat. Mengingat menawarkan performa bertenaga dan cocok untuk memenuhi kebutuhan pengguna sibuk, Oppo Find N3 juga dibekali baterai yang tahan lama dan tahan lama. Patrick Owen, Marketing Director Oppo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, seri Find N3 dirancang untuk pengguna smartphone modern yang membutuhkan perangkat dengan tampilan stylish dan dapat digunakan seharian.

Kapasitas Baterai Yang Besar

Oppo Find N3_2b

Oppo Find N3. (Sumber: Techno Inside)

Ia mengatakan: “Dengan kapasitas baterainya yang besar, pengguna seri Oppo Find N3 seringkali sangat mobile dan selalu bekerja secara efisien, serta dapat memaksimalkan berbagai fitur dan aplikasi tanpa khawatir harus mengisi ulang banyak waktu”.

Perangkat tersebut memiliki baterai berkapasitas 4.805 mAh. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat SuperVOOC 67W. Berdasarkan pengujian Unbox.id beberapa waktu lalu, Find N3 mampu terisi hingga 40% dalam waktu kurang dari 20 menit.

Jadi saat diisi dengan adaptor dan kabel Oppo pada pukul 07:37 gelap WIB, baterai ponsel masih tersisa 18 %. Namun, pada pukul 19:54, daya perangkat telah terisi 58%, sedangkan menurut pengujian perusahaan, Find N3 dapat diisi daya 35% dalam 10 menit dan terisi penuh dalam 42 menit.

“Pengisian daya cepat dan kapasitas baterai besar menjadi solusi nyaman dan efektif bagi konsumen kelas atas Oppo yang selalu sibuk dengan pekerjaan,” kata Patrick.

Sudah Sertakan Charger di Paket Penjualan

Tentu saja pengalaman fast charge akan semakin maksimal jika menggunakan adaptor dan kabel charger yang terintegrasi, dimana Oppo telah membekali Find N3 dengan charger 67W dalam paket penjualannya. Jadi, konsumen tidak lagi membeli charger.

“Kami juga menyertakan charger langsung di seluruh pembelian seri Oppo Find N3, karena kami berkomitmen memberikan pengalaman smartphone smartphone lipat,” tutupnya. Sementara itu, Find N3 Flip dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh dan mendukung fast charging 44 W. Ponsel ini mampu mengisi daya baterai hingga 50% dalam waktu 23 menit.

Oppo juga mengklaim dua perangkat lipat terbarunya saat ini memiliki kapasitas baterai terbesar di Indonesia.

Baca juga: Oppo Dan Ambush Rilis Aksesoris Case Untuk Find N3 Flip

Spesifikasi Oppo Find N3

Oppo Find N3_3c

Oppo Find N3. (Sumber: Info Tech)

Spesifikasi Oppo Find N3, layar utama ponsel ini menggunakan panel AMOLED berukuran 7,82 inci, resolusi 2268 x 2440 piksel, kecepatan refresh dinamis 120 Hz. Layar kedua ponsel ini berukuran 6,31 inci, refresh rate 120 Hz, dan resolusi 1080 x 2120 piksel.

Dari segi performa, Oppo Find N3 menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2, RAM 16 GB LPDDR5X, Memori 512 GB dan baterai 4805 mAh dengan dukungan SuperVOOC. Ponsel Android ini juga mendapat tambahan fungsi RAM hingga 12 GB, untuk mendukung multitasking.

Oppo menawarkan penyimpanan hingga 256 GB untuk menampung banyak file dan aplikasi. Perusahaan asal China tersebut memiliki tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 48MP, lensa telefoto 64MP, dan kamera ultra lebar 48MP. Dilengkapi fitur kalibrasi warna Hasselblad, Oppo mengklaim kamera ponsel besutannya mampu menghasilkan foto dan video dengan warna akurat dan natural.

Soal kamera selfie, Oppo Find N3 tampil dengan lensa ultra lebar 32 MP dan lensa ultra lebar 20 MP. HP Oppo Find N3 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.2. Sistem operasi ini menawarkan berbagai fitur dan optimasi yang dapat meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna. Oppo Indonesia meluncurkan Find N3 di Indonesia dengan harga Rp 29.999.000.

Bagaimana? Apakah para penggunanya akan tertarik dengan model smartphone dari Oppo yang canggih dan juga menarik ini untuk menemani aktivitas kesehariannya?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Sebagai smartphone yang mendukung aktivitas multitasking atau sibuk, Oppo Find N3 dinilai cocok untuk para pebisnis. Oppo mengatakan perangkat layar lipat Oppo...

Oppo

Unbox.id – Setelah mengalami penurunan selama delapan kuartal berturut-turut, pasar smartphone Indonesia akhirnya bangkit kembali pada kuartal ketiga tahun 2023 (3Q23). Menurut laporan IDC...

Oppo

Unbox.id – Ponsel lipat terbaru Oppo, seri Find N3, menjadi smartphone resmi UEFA Champions League atau Liga Champions 2023/2024. Kemitraan Oppo ini merupakan kelanjutan...

Oppo

Unbox.id – OPPO memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia dengan meluncurkan smartphone dengan layar lipat. Kehadirannya memang menjadi “ancaman” bagi kompetitor Tanah Air, khususnya Samsung....