Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Find N3 Series Jadi Ponsel Resmi Liga Champions 2023/2024

Oppo Find N3 Liga Champions 2023/2024_1a
Oppo Find N3 Liga Champions 2023/2024. (Sumber: World of Technology)

Unbox.id – Ponsel lipat terbaru Oppo, seri Find N3, menjadi smartphone resmi UEFA Champions League atau Liga Champions 2023/2024. Kemitraan Oppo ini merupakan kelanjutan dari apa yang telah dijalin perusahaan dengan Liga Champions UEFA. Melalui kemitraan ini, perangkat Find N3 dan Find N3 Flip akan menjadi smartphone resmi UEFA Champions League musim 2023/2024. Selain itu, Oppo juga mengumumkan terus menjalin kerja sama dengan Ricardo Kaka, bintang sepak bola peraih Golden Ball 2007 dan mengantarkan timnas Brasil menjuarai Piala Dunia 2002, serta mantan pemain AC Milan.

Memperkuat Komitmen Oppo Untuk Dorong Teknologi Terdepan

Oppo Find N3_3c

Oppo Find N3. (Sumber: Info Tech)

“Kemitraan ini semakin memperkuat komitmen Oppo untuk menjadikan teknologi mutakhir berperan lebih besar dalam dunia olahraga dan hiburan kelas dunia,” tulis perusahaan dalam siaran persnya.

Dalam pengumuman kerja sama antara Oppo dan UEFA Champions League pada 17 Oktober 2023, Kaka memuji desain ramping seri Oppo Find N3, serta kemampuan kamera Find N3. Kipah Oppo mendukung dunia sepak bola dimulai pada tahun 2015 dengan kemitraan dengan FC Barcelona dan sejak Juli 2022 telah memimpin kolaborasi besar dengan kompetisi antar klub klub sepak bola Eropa, Liga Champions UEFA.

Dalam kolaborasi ini, Kaka diumumkan sebagai duta merek global Oppo. bermitra dengan UEFA Champions League pada Mei 2023, menjelang final Liga Champions antara Manchester City dan Inter Milan.

Oppo juga memboyong Kaka ke Indonesia untuk bertemu penggemarnya di Indonesia. Pada bulan Juni Pada 3 Agustus 2023, Kaka mengunjungi Oppo Gallery Plaza Indonesia yang mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan masyarakat Indonesia.

Oppo Find N3 Rilis di Indonesia

Oppo sendiri baru saja resmi meluncurkan dua model smartphone layar lipat andalan terbarunya dari seri Find N3, Find N3 dan Find N3 Flip di Indonesia.

Sebelumnya, Oppo mulai menjual Oppo Find N3 Flip di Indonesia. Namun dengan peluncurannya pada Senin (20 November 2023), kedua perangkat ini resmi menggairahkan pasar layar lipat HP di Indonesia.

Layar lipat HP dengan Kamera Hasselblad Marketing Director OPPO Indonesia Patrick Owen mengaku senang dengan hal tersebut. mampu meluncurkan smartphone lipat dengan lipatan yang nyaris tak terlihat. “Dalam kategori list flagship, kami mengincar kesempurnaan. Dan hal tersebut telah dicapai pada dua perangkat terbaru seri Oppo Find N3”, kata Patrick.

Sementara itu, menurut Patrick, beberapa inovasi seri Oppo Find N3 diluncurkan untuk mengatasi permasalahan umum pada ponsel dengan layar lipat tersebut antara lain ketahanan layar, kelengkungan, dan kualitas engsel.

Berikut harga seri Oppo Find N3 di Indonesia serta tablet Oppo Pad 2 yang juga diumumkan di Indonesia:

  • Oppo Find N3 (16GB + 512GB) – Rp 29.999.000
  • Oppo Find N3 Flip (12GB + 256GB) – Rp 15.999.000
  • Oppo Pad 2 – Rp 9.999.000

Perangkat tersedia di seluruh Toko Oppo, Showroom Oppo, Toko Retail Mitra Resmi Oppo, Toko Online Oppo, dan Toko Resmi Oppo Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Baca juga: Oppo Buka Premium Outlet Terbesar Di PIK 2

Spesifikasi Oppo Find N3

Oppo Find N3_1a

Oppo Find N3. (Sumber: Android Headlines)

Sedangkan untuk spesifikasi Oppo Find N3, layar utamanya menggunakan panel AMOLED berukuran 7,82 inci dengan resolusi 2268 x 2440 piksel, refresh rate dinamis 120Hz. Sedangkan layar merupakan layar kedua atau eksternal ponsel ini memiliki ukuran 6,31 inci, refresh rate 120Hz, dan resolusi 1080 x 2120 piksel.

Dari segi performa, Oppo Find N3 menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5X 16 GB, penyimpanan 512 GB, dan Baterai 4805mAh dengan SuperVOOC. support. Hp Android ini juga memiliki fitur tambahan RAM hingga 12 GB yang mendukung multitasking. Oppo menawarkan penyimpanan hingga 256 GB untuk menampung banyak file dan aplikasi.

Perusahaan asal China itu memiliki tiga kamera belakang, antara lain kamera utama 48 MP, lensa telefoto 48 MP MP, kamera 64 MP, dan kamera 48 MP. MP super lebar. Dibekali koreksi warna Hasselblad, Oppo mengklaim kamera ponselnya mampu menghasilkan foto dan video dengan warna natural dan akurat.

Untuk kamera selfienya, Oppo Find N3 hadir dengan lensa ultra lebar 32 MP dan lensa ultra lebar 20 MP. Hp Oppo Find N3 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.2. Sistem operasi ini menawarkan berbagai fitur dan optimasi yang dapat meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – MWC 2024 menghadirkan kabar menarik dari Oppo saat mereka meluncurkan Air Glass 3 XR. Inovasi tersebut telah menetapkan standar baru untuk...

Vivo

Unbox.id – Pengguna smartphone sering kali berada dalam situasi di mana baterai hampir habis dan perlu diisi ulang dengan cepat, ketika karena satu dan...

Oppo

Unbox.id – Oppo resmi menggelar penjualan perdana Reno 11 F di Oppo Gallery Gandaria City, Oppo Experience Store Aeon Mall Jakarta Garden City, Oppo...