Tech News

Kerjasama Dengan Intel, Xiaomi Luncurkan Sepatu Pintar

Last updated on 26 Maret, 2022

Xiaomi kini memang dikenal sebagai perusahaan teknologi yang tidak hanya memproduksi smartphone, namun juga berbagai perangkat pintar lainnya. Terbaru, perusahaan asal Tiongkok ini merilis sebuah sepatu pintar yang disebut “90 Minutes Ultra Smart Sportswear”.

Dalam menghadirkan sepatu pintar ini, Xiaomi bekerjasama dengan perusahaan teknologi ternama lainnya, Intel yang menyediakan sensor fitness-tracking.

Menilik fiturnya, sepatu pintar ini mampu melacak gerakan pengguna, seperti berjalan, berlari, bahkan memanjat. Tiap harinya pengguna akan mendapatkan laporan mendetail ke smartphone mereka mengenai seberapa jauh jarak yang mereka lalui, kecepatan rata-rata, dan kalori yang telah dibakar.

Mengenai spesifikasi sepatunya sendiri telah dilengkapi dengan fitur anti-slip, bantalan udara, dan sol anti bakteri yang memiliki desain melengkung. Sepatu pintar ini hadir dalam varian Black, Surf Blue, dan juga Pink. Ada juga warna special Blue Edition yang bisa berpendar dalam gelap.

Dilansir dari Ubergizmo, Xiaomi akan mulai menghadirkan sepatu pintar ini ke pasaran pada bulan April mendatang. Mengenai harga, sepatu ini dibanderol seharga USD 44 atau sekitar Rp 580 ribu.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version