Ini Daftar Smartphone 2018 Bertenaga Snapdragon 845

Tahun sudah berganti dan teknologi akan bergerak maju, seperti halnya dengan salah satu pemimpin produsen chipset mobile Qualcomm. Chipset mobile teratasnya, Snapdragon 845 sudah siap menghuni smartphone kelas atas tahun 2018, apa saja smartphone tersebut? Sebuah bocoran belum lama tampil di Weibo mengungkapkan semua perangkat yang dimaksud.

Pertama, dimulai pada bulan Februari, perangkat Snapdragon 845 pertama akan menjadi Samsung Galaxy S9 dan S9 +, lalu diikuti oleh rival se negaranya LG G7 dan G7 Plus. Kemudian lanjut pada bulan April, Xiaomi kemungkinan akan menghadirkan seri Mi 7 dengan benaman Snapdragon 845, dan kemudian HTC U12 di bulan Mei.

Perangkat lain yang disebutkan dalam daftar tersebut juga menyertakan Sony, di mana mereka mengklaim bahwa smartphone flagship Sony akan diluncurkan pada bulan Juni, diikuti oleh Samsung Galaxy Note 9 pada bulan September, LG G40, Google Pixel 3 pada bulan Oktober, dan HTC U12 +, dan seterusnya.

Sayangnya, kami belum bisa memastikan apakah daftar ini akurat, namun mengingat semua ini adalah perangkat kelas atas, tidak lain dan tidak bukan mereka hamper pastii akan dibekali dengan chipset kelas atas juga, dan Snapdragon adalah salah satu pilihan yang teratas.

Bagaimanapun, jangan dulu kita ambil serius mengingat kabar ini belum pasti, tapi CES dan MWC 2018 akan segera menyapa di awal tahun dan tentunya kita sama-sama berharap jika aka nada pengumumam penting terkait hal ini. Jadi temple terus Unbox.id untuk tahu berita terbarunya.

Tinggalkan Balasan