Didukung Alexa, HTC U11 Punya Tiga Asisten Digital!

Alexa HTC U11

Pasca diluncurkan, HTC U11 telah dibekali dengan dua asisten digital yakni Google Assistant dan HTC Companion. Tambah lengkap dengan hadirnya Alexa HTC U11 yang bisa menjadi opsi bagi asisten digital bagi Anda.

Mungkin hal satu ini Anda tidak ketahui dari HTC U11. Saat diluncurkan, perangkat ini ternyata memiliki tiga asisten digital yakni, Google Assistant, HTC Companion, dan Alexa buatan Amazon. Sejatinya Alexa memang tidak tersedia saat diluncurkan, namun menyusul melalui update yang digulirkan.

Update Edge Sense terbaru yang dibagikan oleh HTC di Play Store membawa dukungan Alexa HTC U11. Alexa baru akan berfungsi saat Edge Sense terbaru telah terpasang.

Mereka yang telah memperbarui  aplikasi Edge Sense akan dapat mengakses fitur “Launch HTC Alexa” melalui menu pengaturan Edge Sense. Layanan Alexa HTC U11 telah mulai dapat diakses pada hari senin 17 juli 2017.

Meski bersaing dengan Google Assistant, Siri, dan asisten digital lain, Alexa besutan Amazon tidak dapat dianggap remeh. Nyatanya Alexa telah memiliki 15 ribu kemampuan untuk mengerti beragam perintah suara yang diberikan pengguna.

15 ribu kemampuan yang Alexa miliki diantaranya seperti membaca berita, streaming musik, mengendalikan smart home, streaming musik, memesan Uber, dan masih banyak kemampuan lainnya yang dapat dilakukan Alexa.

Tinggalkan Balasan