Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Desain Ponsel Android Realme C67 Bocor di Sosial Media

Realme C67_1a
Realme C67. (Sumber: Post Tech)

Unbox.id – Realme bersiap menggempur pasar global dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Realme C67. Video teaser baru baru saja dibagikan oleh perusahaan, memberikan ide tentang desain perangkat dan fitur-fitur luar biasa. Dari video tersebut terlihat bahwa Realme C67 memiliki desain yang sangat tipis dan tidak menggunakan bagian belakang plastik seperti kebanyakan ponsel lainnya. Desain belakang perangkat dilengkapi modul kamera kapsul kecil yang memberikan estetika menarik. Pilihan warna hijau juga telah dikonfirmasi dalam teaser.

Peluncuran Realme C67 5G di Pasar India

Menurut GizmoChina, peluncuran Realme C67 5G di pasar India dijadwalkan pada 14 Desember 2023. Sementara itu, Indonesia akan menjadi lokasi rilis global pertama ponsel ini.

Namun Realme belum membagikan tanggal spesifik peluncurannya. Pada layar perkenalan versi India dan Indonesia, terdapat perbedaan pada pengaturan kamera pada ponsel Android ini. Di India, kamera Realme C67 menggunakan highlight melingkar di tepi atas, sedangkan versi india menggunakan highlight melingkar di tepi atas.

Pengaturan kamera dengan fokus Mini Capsule 2.0. Meski belum diumumkan harga resminya, namun diperkirakan harganya berkisar antara Rp 2 hingga 3 jutaan. Terungkap di laman resmi Indonesia dan global belum terungkap.

Salah satu fitur yang dibagikan Realme Indonesia adalah fitur notifikasi mengambang mirip Dynamic Island milik Apple. Untuk lebih jelasnya kita tunggu tanggal rilis pastinya di Indonesia.

Realme C67 Dikonfirmasi Akan Rilis di Indonesia

Realme C67_2b

Realme C67. (Sumber: Tech Inspiring)

Sebelumnya Realme mengumumkan akan meluncurkan smartphone seri C terbarunya dengan menggunakan nomor “7” di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Realme C67 yang diharapkan membawa peningkatan besar dibandingkan generasi sebelumnya.

“Hari ini untuk pertama kalinya kami mengumumkan kehadiran angka “7” di lini produk produk Realme yang diberi nama C. Series mengadopsi Realme C67,” kata Michonne Wang, Direktur Pemasaran Realme Indonesia.

Mengutip siaran persnya, Realme mengatakan C67 akan membawa peningkatan besar di bidang utama dan desain. Sementara dari segi desain dan tampilan, Realme C67 akan membawa peningkatan besar di bidang utama dan desain. memiliki bezel yang tipis dan dianggap paling tipis di segmennya.

Realme C67 juga akan memiliki Mini Capsule 2.0 yang dioptimalkan dan ditingkatkan dalam tampilan, serta akan memiliki pengalaman fungsional yang interaktif.Perusahaan mengklaim bahwa Mini Capsule 2.0 akan memiliki tampilan yang lebih segar tampilan, lebih banyak fungsi.

Berkat fitur ini, tampilan notifikasi tertentu pada Realme UI yang digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan tampilan di sekitar Kamera depan.

Baca juga: Realme 11 Pro 5G Dan Realme 11 Makin Terjangkau!

Memenuhi Kebutuhan Anak Muda

Michonne mengatakan, HP Realme C67 lahir dari proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan anak muda. Hal ini mendorong Realme untuk memperkenalkan peningkatan terbesar dalam banyak fitur sepanjang sejarah Realme C Series, dibandingkan generasi sebelumnya.

“Realme C67 akan menjadi pilihan yang cocok bagi anak muda, terutama dalam rangka merayakan akhir tahun dan Menyambut tahun baru, Michonne mengatakan selain bezel tipis dan desain kapsul mini, Realme C67 juga diharapkan memiliki fitur fotografi kelas atas namun dengan harga ponsel yang lebih terjangkau.

Meski demikian, Realme belum membeberkan peluncurannya. tanggal atau spesifikasi resmi dari smartphone barunya, namun jika mengacu pada pernyataan Michonne di atas, kemungkinan besar ponsel ini akan segera dirilis.

Di sisi lain, setelah sukses menjual 100 juta unit pada tahun 2021, Realme mengumumkan telah mengapalkan 200 juta unit HP secara global sepanjang tahun 2023. Pencapaian baru ini resmi membuat Realme bergabung dalam “Klub 200 Juta” di kancah internasional.

Terima kasih Berdasarkan keterangan tertulis, Realme hanya membutuhkan waktu 37 bulan – sejak kemunculannya di pasar pada tahun 2018 – untuk menarik 100 juta pengguna di seluruh dunia dan dikenal luas di pasar global.

Khusus di Indonesia, pada tahun ini Realme berhasil untuk meluncurkan smartphone seri Champion C (Realme C55, Realme C53, dan Realme C51), serta Realme 11 (Realme 11 Pro+ 5G, Realme 11 Pro 5G, dan Realme 11).

Pada tahun 2023, Realme terus berinvestasi pada penelitian dan pengembangan, mendirikan Realme Global Leap Technology Institute, yang berfokus pada teknologi canggih di empat bidang utama: fotografi, tampilan, game, dan pengisian daya.

Strategi ini juga akan mulai diterapkan dalam waktu dekat ke seluruh lini produk ponsel pintar Realme, termasuk GT, Number, hingga seri C.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Memori internal merupakan salah satu elemen penting pada sebuah smartphone, terutama bagi pengguna yang suka mengambil foto atau menyimpan banyak dokumen, file...

Realme

Unbox.id – Counterpoint Research menobatkan Realme sebagai “Youth Brand” dan “Youth’s Choice” melalui survei yang dilakukan di kota-kota Tier 1 dan Tier 2 di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme akhirnya membeberkan informasi mengenai kehadiran perangkat seri baru bernama Note. Informasi tersebut diketahui akun X Realme Filipina. Mengutip informasi dari GSM...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme mengumumkan smartphone entry-levelnya, Realme C51 NFC, menurunkan harganya menjadi Rp1.399.000 dari harga aslinya Rp1.699.000 untuk model 4GB + 4GB*/64GB. Model 4GB...