Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Realme C63 Resmi Meluncur di Indonesia Untuk Bersaing di Pasarannya

Realme C63_1a
Realme C63. (Sumber: Gadget Idea)

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan smartphone murah terbarunya di Indonesia, khususnya Realme C63. Sebenarnya kehadiran smartphone ini sudah diketahui sejak pekan lalu di situs resmi Realme Indonesia. Dalam rilis resmi yang diterima, Realme C63 memiliki dua pilihan warna: Skin Blue dan Turquoise. Realme memperkenalkan dua varian smartphone ini. Ada varian RAM 6 GB/ROM 128 GB yang dijual Rp 1.999.000. Namun akan dijual dengan harga spesial Rp 1.899.000 selama flash sale yang berlangsung pada 6 Juni 2024 mulai pukul 00:00 WIB. Harga Realme C63 untuk flash sale ini hanya tersedia di Realme.com, TikTok, dan Tokopedia. Sedangkan varian RAM 8 GB/ROM 128 GB dibanderol Rp 2.299.000.

Tawarkan Harga Spesial

Realme C63_2b

Realme C63. (Sumber: Mobile Phones)

Realme juga menawarkan harga spesial Rp 2.199.000 untuk varian ini selama periode flash sale. Flash sale akan berlangsung di Realme.com dan Shopee pada 6 Juni 2024 mulai pukul 00:00 WIB. Dari segi spesifikasi, Realme C63 memiliki layar berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz.

Layar smartphone ini dikatakan memiliki kecerahan maksimum 560 nits. Sebagai fitur tambahan, Realme membekali smartphone ini dengan beberapa fitur seperti Mini Capsule dan Rainwater Smart Touch. Ada juga Air Gesture yang memungkinkan pengguna menjawab panggilan, membisukan panggilan masuk, dan berpindah konten hanya dengan satu gesekan.

Ponsel Realme terbaru ini ditenagai chipset Unisoc T612. Untuk menunjang kinerjanya, terdapat baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 45W. Berbicara soal kemampuan fotografi, smartphone ini memiliki kamera belakang ganda dengan lensa utama 50MP. Kebutuhan selfie perangkat ini dipercayakan pada kamera depan 8 MP.

Realme C63 hadir dengan rating IP54 sehingga tahan terhadap debu dan cipratan air. Beberapa fitur lain yang dimiliki smartphone ini adalah NFC, tombol dinamis, dan jack headphone 3,5mm.

Hadirkan AI Jadi Kekuatan Andalan

Realme telah memastikan siap menggebrak pasar global dengan kehadiran smartphone andalan terbarunya yakni Realme GT 6. Rencananya smartphone ini akan diluncurkan pasar global pada 20 Juni 2024 di Milan, Italia.

Mengutip Berdasarkan informasi dari keterangan resmi yang diterima, Realme GT 6 yang dijuluki sebagai “new unggulan bertenaga AI” diklaim mampu menghadirkan performa superior yang dipadukan dengan kemampuan gaming AI.

Menurut Realme, kombinasi tersebut keduanya akan meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang baru. Pasalnya AI pada smartphone ini akan membawa peningkatan signifikan pada kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas.

Dengan hadirnya Realme GT 6, Realme berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi AI kepada sejumlah besar pengguna muda di seluruh dunia. Kehadiran GT 6 secara global juga menandai tonggak penting bagi perusahaan.

Sejak Realme GT diluncurkan pada Maret 2021, seri ini telah mendapat respon positif dari perusahaan dan penggemar teknologi di seluruh dunia. dunia. Jadi, GT 6 diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan tersebut dan menjadi game changer di industri smartphone.

Baca juga: Harga Realme C51s Turun Jadi Rp 1,7 Jutaan

CEO Realme Ungkap Kehadiran Realme GT 6 di Pasar Global

Realme GT 6_3c

Realme GT 6. (Sumber: PC Tablet)

Jelang peluncurannya, Realme juga mengumumkan kerja sama dengan game Honor of Kings yang akan segera hadir di Indonesia. Kemitraan ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman bermain MOBA yang lebih seru dan memuaskan bagi para pemain.

Sekadar informasi, kehadiran HP anyar Realme ini sebelumnya telah diungkap oleh Founder dan CEO Realme Sky Li. Muncul di cerita sampul Forbes Digital, Sky Li mengonfirmasi bahwa Realme akan segera meluncurkan seri GT terbaru untuk pasar global.

Menurut Sky Li, Realme GT 6 akan diposisikan sebagai andalan baru yang mendukung AI. Oleh karena itu, perangkat ini akan menyambut dan memudahkan kinerja aktivitas sehari-hari kaum muda. Bagi Realme, kehadiran AI akan menjadi faktor penting dalam perkembangan industri smartphone.

Karena teknologi ini berperan dalam membentuk era baru fungsionalitas dan kegunaan teknologi baru bagi pengguna.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme

Last updated on 24 Juni, 2024 Unbox.id – Realme kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, tepatnya Realme GT 6. Smartphone ini menjadi jawaban...

Realme

Unbox.id – Realme Indonesia ngamuk atau memang hopeless? Begitulah pertanyaan kami soal kehadiran Realme GT6 terbaru. Model ini sebenarnya bakalan jadi flagship dengan harga...

Realme

Unbox.id – Realme telah memastikan siap mengambil alih pasar global dengan hadirnya smartphone andalan terbarunya Realme GT 6. Smartphone tersebut rencananya akan diperkenalkan ke...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme baru saja mengumumkan harga baru Realme C51s di pasar Indonesia. Kini harga smartphone ini lebih terjangkau dengan cashback Rp 100.000. Dalam...