Connect with us

Hi, what are you looking for?

Realme

Realme GT 6 Siap Debut di Pasar Global Yang Siap Dibeli

Realme GT 6_1a
Realme GT 6. (Sumber: Networks Gadgets)

Unbox.id – Realme telah memastikan siap mengambil alih pasar global dengan hadirnya smartphone andalan terbarunya Realme GT 6. Smartphone tersebut rencananya akan diperkenalkan ke pasar global pada 20 Juni 2024 di Milan, Italia. Mengutip informasi dari pernyataan resmi yang diterima, Realme GT 6 yang dijuluki sebagai “pembunuh andalan bertenaga AI baru” ini disebut-sebut akan menghadirkan performa superior yang dipadukan dengan kemampuan AI.

Berikan Pengalaman Baru ke Penggunanya

Realme GT 6_2b

Realme GT 6. (Sumber: PC Tablets India)

Menurut Realme, kombinasi keduanya akan membawa pengalaman pengguna ke level baru. Pasalnya AI pada smartphone ini akan membawa peningkatan signifikan pada kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas.

Dengan hadirnya Realme GT 6, Realme berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi AI kepada lebih banyak pengguna muda di seluruh dunia. Kehadiran GT 6 secara global juga menandai tonggak penting bagi perusahaan. Sejak peluncuran Realme GT pada Maret 2021, seri ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan penggemar teknologi di seluruh dunia.

Jadi, GT 6 diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan tersebut dan menjadi game changer di industri smartphone. Jelang peluncurannya, Realme juga mengumumkan kerja sama dengan game Honor of Kings yang akan segera hadir di Indonesia. Kemitraan ini akan menghadirkan pengalaman bermain MOBA yang lebih seru dan memuaskan bagi para pemain.

Maklum, kehadiran ponsel baru Realme ini diungkap oleh Founder dan CEO Realme Sky Li. Tampil di sampul Forbes Digital, Sky Li mengonfirmasi bahwa Realme akan segera meluncurkan seri GT terbaru untuk pasar global.

CEO Realme Ungkap Kehadiran Realme GT 6 di Pasar Global

Menurut Sky Li, Realme GT 6 akan diposisikan sebagai andalan baru yang didukung AI. Oleh karena itu, perangkat ini akan menyambut dan memudahkan kinerja aktivitas sehari-hari kaum muda. Bagi Realme, kehadiran AI akan menjadi faktor penting dalam perkembangan industri smartphone.

Karena teknologi ini berperan dalam membentuk era baru fungsionalitas dan kegunaan teknologi baru bagi pengguna.

Munculnya era AI-generated content (AIGC) juga akan memicu gelombang baru perluasan pasar, serta mendorong ponsel cerdas yang mendukung AI ke fase pertumbuhan baru.

“Kehadiran AI akan mengubah lanskap industri ponsel pintar, beralih dari fokus sebelumnya pada kualitas perangkat keras saja menjadi kombinasi perangkat keras, perangkat lunak, dan totalitas. Sky Li berkata: “Kemampuan akan menentukan kualitas dan kegunaan ponsel cerdas.”

Ia juga mengatakan bahwa teknologi AI akan menjadi teknologi favorit, karena kemampuan AI dalam gambar, suara, dan interaksi akan menjadi faktor penentu dalam hal ini. pengembangan masa depan.

Komitmen Realme Untuk Populerkan AI

Selain mengembangkan teknologi tersebut, Realme juga berkomitmen untuk berinvestasi dan berpartisipasi dalam mempopulerkan AI, khususnya di kalangan anak muda. Oleh karena itu, Realme akan menjadi salah satu merek pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi AI ke dalam smartphone.

Menurut perusahaan, mereka akan fokus pada aspek fotografi dan fitur-fitur yang dapat membantu generasi muda merasakan kehidupan sehari-hari dengan lebih efektif. Dalam Di masa depan, Realme juga akan fokus memenuhi kebutuhan generasi muda secara komprehensif melalui AI.

Untuk mencapai tujuan ini, perusahaan tetap berkomitmen pada pendekatan yang berpusat pada pengguna, memberdayakan konsumen dengan menjadikan AI dapat diakses oleh semua orang.

Baca juga: Realme Pastikan Model GT Akan Kembali Hadir

Harga Realme C51s Turun Jadi Rp 1,7 Jutaan

Realme C51s_3c

Realme C51s. (Sumber: Strategy Gadgets)

Sebelumnya Realme mengumumkan harga baru Realme C51s di pasar Indonesia. Kini harga smartphone ini lebih terjangkau dengan refund Rp 100.000.

Dalam siaran pers resmi yang diterima, harga Realme C51 kini menjadi Rp 1.799.000 dibandingkan sebelumnya Rp 1.899.000. Harga baru ini berlaku untuk semua saluran penjualan resmi Realme, online dan offline.

“Harga baru yang kami tawarkan pada Realme C51 akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk memiliki dan merasakan teknologi yang akan kami perkenalkan pada smartphone ini,” Ellen Zhou, Direktur Pemasaran Realme Indonesia dalam keterangannya mengatakan.

Sekadar memberi tahu, Realme C51s merupakan smartphone murah yang baru diperkenalkan pada Maret 2024. Realme C51s memiliki desain Shiny Waterfall, tampilan bersinar seperti air terjun dengan tekstur seperti meteor.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme

Last updated on 24 Juni, 2024 Unbox.id – Realme kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, tepatnya Realme GT 6. Smartphone ini menjadi jawaban...

Realme

Unbox.id – Realme Indonesia ngamuk atau memang hopeless? Begitulah pertanyaan kami soal kehadiran Realme GT6 terbaru. Model ini sebenarnya bakalan jadi flagship dengan harga...

Realme

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan smartphone murah terbarunya di Indonesia, khususnya Realme C63. Sebenarnya kehadiran smartphone ini sudah diketahui sejak pekan lalu di situs...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme baru saja mengumumkan harga baru Realme C51s di pasar Indonesia. Kini harga smartphone ini lebih terjangkau dengan cashback Rp 100.000. Dalam...