ZTE Tech News

Buntuti Tren, Nubia Hadirkan Smartphone Gaming, Red Magic

Tren smartphone gaming telah dicetus kembali oleh Razer dengan meluncurkan smartphone khusus gamenya, Razer Phone. Kebangkitan ponsel pintar gaming setelah Nokia NGage ini diikuiti oleh Xiaomi dengan Black Shark yang rilis beberapa waktu lalu. Nah, perusahaan berikutnya yang akan menambahkan smartphone ke segmen baru ini adalah Nubia dengan Red Magic.

Nubia yang merupakan anak perusahaan ZTE disebutkan akan mengumumkan tanggal kedatangan Red Magic atau Red Devil ini pada sebuah acara di Beijing tanggal 19 April mendatang.

Dalam video singkat yang di-posting di media sosial Tiongkok, kita bisa melihat sedikit wujud dari smartphone gaming tersebut. Walau terlihat, tapi gambar tersebut tidak mengungkapkan banyak fakta yang bisa digali.

Secara desain, ponsel pintar ini cukup edgy dengan semua tombol perangkat keras terletak di sisi kanan termasuk tombol power, tombol volume, dan tampak sebuah tombol misterius yang diduga berfungsi untuk mengaktifkan mode gaming.

Sumber dari China mengklaim bahwa Nubia Red Magic akan memiliki chipset Snapdragon 845. Ia juga akan memiliki empat kipas built-in dan teknologi disipasi panas berpendingin udara yang baru. Sedangkan di bagian belakang, ia dikabarkan dibuat dari bahan karbon nanomaterial, walau masih belum pasti, karena harganya akan melambung tinggi.

Informasi masih sangat tipis, tapi jangan khawatir sebab waktu peluncurannya tinggal beberapa hari saja dan tentunya kami akan mengabarkannya untuk Anda Unboxer.

Related posts

Hadiahkan Kado Spesial Untuk Anak Berprestasi Dengan Galaxy A01 Series

Irianto Bina Dirgantara

Oppo Reno4 F, Varian Terendah dari Reno4 Series

Irianto Bina Dirgantara

Mandiri Syariah Mobile Menjadi Solusi Aktivitas Perbankan di Masa Pandemi Virus Corona

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment