HTC Tech News

Bocoran Ungkap HTC U12 Punya Dual Camera dan Penyimpanan 256GB

Walaupun kembang kempis, tapi HTC masih belum menyerah dalam pertarungan di pasar smartphone. Entah itu hal tepat dilakukan atau tidak, tapi ambruknya HTC jelas bukan karena kualitas device yang buruk, karena bisa dibilang dahulu HTC sempat berkuasa. Nah, untuk tahun 2018 ini, HTC dikabarkan akan menghadirkan flagship terbarunya HTC U12.

Yap, beberapa saat lalu pembocor alias leakster atas akun @LlabTooFeR telah berbagi spesifikasi utama untuk flagship HTC U12, mengungkapkan detail seperti setup dual rear camera (12MP + 16MP), penyimpanan 256GB, kamera depan 8MP, baterai 3420mAh, dan Android 8.0. Berikut bocoran lengkapnya.

Selain Spesifikasi kunci di atas, ada yang tak kalah penting lainnya seperti hadirnya Snapdragon 845 SoC sebagai mesin penggerak, layar berukuran 5,99 inci resolusi QHD +, dan RAM 6GB yang sudah bocor sebelumnya. Sebagai penutup, akhirnya bocoran baru ini juga mengungkap jika HTC U12 memiliki fitur tahan air sertifikasi IP68, HTC Face Unlock, Edge Sense 2.0, dan akan hadir dalam versi SIM tunggal dan ganda.

Lalu kapan peluncuran resminya? Untuk pertanyaan ini sebuah bocoran juga menjawab jika HTC U12 akan hadir pada bulan April walau kita belum tahu tanggal pastinya, apalagi harga yang dipasang untuk perangkat kelas atas ini. Bocoran akan semakin deras menuju waktu peluncuran, maka dari itu pantau terus Unbox.id untuk tahu berita ter-update-nya.

Related posts

Microsoft Akhiri Dukungan Untuk Windows 7 Tahun Depan

Tri Julman Eldea

ArcheAge, Fenomena MMORPG Rating AAA Akhirnya Rilis di Asia Tenggara

Irianto Bina Dirgantara

Dengan Layar Ultra O Screen, vivo Y50 Berikan Tampilan Visual Lebih Maksimal

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment